Siap Konser di Borobudur, Mariah Carey Sudah Mendarat di Yogyakarta

Konser Mariah Carey

Apakah teman-teman SUKITA ID menyukai lagu-lagu Mariah Carey? Kabar baik bagi untukmu, Mairah Carey akan menghibur penggemarnya di Indonesia sebentar lagi. Konser Mariah Carey akan digelar di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang,  Jawa Tengah tanggal 6 November 2018. Penyanyi 48 tahun ini sudah sampai di Indonesia sejak hari Minggu kemarin (4/11).

Diva pop asal Amerika ini telah mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto, Maguwo, Sleman, Yogyakarta menggunakan pesawat pribadinya Minggu dini hari. Saat ini ia sedang berlibur di sebuah hotel di Yogyakarta bersama keluarganya. Mariah Carey menggunakan kesempatan ini untuk bersenang-senang bersama anaknya.

View this post on Instagram

With ❤️ from Indonesia

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Mariah Carey membagikan fotonya sedang bersantai dengan putrinya, Monroe Cannon. Mereka berdua tampak santai di depan jacuzzi sambil  bermain di lantai. Monroe tampak bersantai di bawah kaki ibunya sambil tersenyum lebar.

Konser Mariah Carey akan dilaksanakan besok pada pukul 8 malam. Ini adalah konser pertamanya di Indonesia. Pelantun lagu We Belong Together ini akan menghibur penggemarnya selama 2 jam secara solo di Taman Lumbini yang terletak sekitar 50 meter dari Candi Borobudur. Tiket konser Mariah Carey telah dijual sejak 8 April 2018 lalu.

Secara total ada 7.000 tiket yang dijual dipasaran sejak 8 April lalu. Tiket konser Mariah Carey juga laris manis sebab keunikannya konsernya.

“Total kami sediakan 7.000 tiket, target kami terjual semua karena ini konser yang istimewa, menghadirkan perpaduan heritage (warisan budaya dunia) dengan musisi kelas internasional,” kata Anas Syahrul Alimi, Event Consultant Rajawali Indonesia Communication.

Pihak promotor mengajukan dua permintaan pada tim Mariah Carey untuk konser pertamanya di Indonesia. Palwoto selaku Project Director Borobudur Symphony meminta Mariah untuk tidak memakai baju yang terlalu terbuka.

“Kan Mariah itu sering pakai baju seksi, kami propose Mariah untuk pakai baju sesopan mungkin. Mereka sudah oke. Siap katanya,” kata Palwoto saat konferensi pers di Gambir (17/7).

Selain baju tidak terbuka, Mariah juga diminta untuk menggunakan baju batik. Hingga saat ini belum ada jawaban dari Mariah Carey tentang baju batiknya. Ini akan menjadi kejutan bagi penggemar Mariah Carey di konser besok.

Sumber: Kompas.com dan Liputan6.com

#SUpayaKItaTAhu
#KonserMariahCarey
#Musik

Tags: Konser, Mariah Carey, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 shares