Kemarin Gagal Beli Tiket Upacara Penutupan Asian Games? Tenang, Hari ini Tiket akan Kembali di Jual

Tiket Upacara Penutupan Asian Games

Apakah teman-teman SUKITA ID termasuk orang-orang yang sedang mencari cara beli tiket upacara penutupan Asian Games? Setelah kesuksesan acara pembukaan Asian Games yang banjir pujian, antusiasme masyarakat Indonesia dan turis untuk menyaksikan langsung upacara penutupan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Selatan memang meningkat. Itu sebabnya di hari pertama penjualan tiket, Selasa (28/8), calon pembeli langsung berbodong-bondong memesan tiket secara online.

Sayangnya belum ada setengah jam setelah tiket dijual secara umum, banyak calon pembeli yang sudah tak bisa mengakses situs e-commerce tempat penjualan tiket tersebut. Usut punya usut, tiket upacara penutupan Asian Games sudah full booked pada menit ke-23. Tak sedikit calon penonton yang merasa kecewa karena gagal meraih kesempatan untuk menonton langsung upacara penutupan Asian Games pada tanggal 2 September mendatang.

Namun, teman-teman SUKITA ID tak perlu merasa kecewa. Wakil Direktur Media dan Hubungan Masyarakat Inasgoc, Ratna Irsana mengatakan bahwa masih ada kesempatan bagi calon pembeli yang kemarin gagal memesan tiket.

“Kemarin sudah dibuka tapi dalam 23 menit langsung habis 50 ribu tiket. Habis itu kondisinya masih full booked. Full booked itu ada yang bayar ada yang belum bayar, di tunggu sampai sore ini, kalau yang belum bayar full booked nya akan dilepas, jadi bisa keluar lagi tiketnya,” kata Ratna Irsana kepada Tribunnews.com, Rabu (29/8).

Ratna juga menambahkan bahwa tiket upacara penutupan Asian Games hanya akan dijual secara online. Hari ini mungkin menjadi kesempatan terakhir calon pembeli untuk membeli tiket secara resmi. Namun itu juga masih dipertimbangkan sebab ada masih menunggu kepastian pembayaran dari pemesan tiket sebelumnya.

“Untuk penjualannya di tiket.com, loket.com dan blibli.com, tidak ada offline sama sekali. Ya, sekarang 50.000 tiket sudah full booked, tapi nanti sore akan dirilis lagi. Tapi itu masih kemungkinan ya, karena melihat tingginya animo masyarakat,” sambungya.

Tiket upacara penutupan Asian Games berkisar antara 500 ribu hingga 2 juta rupiah. Harga tiketnya terbilang lebih murah dibandingkan harga tiket upacara pembukaan yang mencapai angka 5 juta. Acara penutupan inipun tak akan kalah seru dari acara pembukaan. Inasgoc telah mengundang boyband Korea Selatan, Super Junior dan iKon untuk memeriahkan acara ini. Tema yang diusung juga akan mengeksplore kebudayaan Asia yang kaya akan tradisi unik dari berbagai negara.

Saat ini Ratna masih belum mengungkapkan kapan tiket itu akan dijual. Teman-teman SUKITA ID harus selalu stand by selalu di depan komputer ya untuk pesan tiket! Semoga berhasil!

#SUpayaKItaTAhu
#KemarinGagalBeliTiketUpacaraPenutupanAsianGamesTenangHariIniTiketAkanKembaliDiJual
#Terkini

Tags: Asian Games 2018, Tiket, Upacara Penutupan Asian Games 2018

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares