Jim Carrey: Mimpimu Tidak Pernah Terlalu Besar untuk Kau Raih

Motivasi Jim Carrey

Apakah teman-teman SUKITA ID tahu siapa itu Jim Carrey? Aktor Kanada-Amerika ini adalah komedian slapstick yang paling terkenal di era 90-an. Film-film komedinya seperti Ace Ventura, Dumb and Dumber, dan Dr. Seuss’ How the Grinch Stole Christmas ini sering sekali di putar di layar kaca Indonesia. Aktor yang kini berusia 56 tahun ini ternyata punya dua pertanyaan yang sangat penting dalam hidupnya. Ia berkata bahwa dua pertanyaan itulah yang memotivasinya untuk bisa menjadi aktor legendari sampai saat ini. Apa saja dua pertanyaan itu?

Tonton video motivasi Jim Carrey untuk mengetahui apa pertanyaan itu!

Jim Carrey – Dream Up A Good Life

Risk being seen in all of your glory

Goalcastさんの投稿 2018年1月19日(金)

Ternyata dua pertanyaan paling penting dalam hidup Jim Carrey adalah, “Apa arti kehadiranmu di dunia ini? Apa yang orang lain bisa butuhkan dari bakat yang kamu miliki?”

Saat kamu bisa menjawab pertanyaan itu kamu akan tahu bahwa semua kekahwatiranmu itu tak lebih besar daripada dirimu. Saat kamu melakukan yang terbaik dan bahagia karena berhasil melakukan apa yang kamu cintai, orang lain juga akan menunjukan versi dirinya yang terbaik padamu. Jika kamu bisa mempengaruhi orang lain dengan kehadiranmu makan disitulah kamu menunjukkan nilaimu pada dunia.

Mungkin saat ini kamu merasa mimpimu terlalu besar untuk kau raih, tapi sebenarnya tidak ada yang lebih besar dari dirimu. Jangan takut melakukan hal-hal yang kamu pikir tidak akan bisa kamu lakukan. Janganlah ragu sebab merasa dirimu masih belum mampu mencapai cita-citamu, kamu belum bisa sampai ketahap itu, dan semua yang kamu impikan masih diluar dari kemampuanmu.

Motivasi Jim Carrey
(Foto: pinterest.com)

Cobalah kejar impianmu, kamu akan sadar bahwa ketakutanmu itu tidak akan sebesar tekadmu. Halangan apapun yang ada di jalan menuju kesuksesan bisa kamu lewati.

Semua keputusan yang kita buat saat ini dibuat berdasarkan cinta ataupun ketakutan. Kita sering membuat keputusan berdasarkan ketakutan dan mengatakan keputusan itu sebagai keputusan terbaik untuk dilakukan hanya karena takut mengalami konsekuensi jika kita mencoba melakukan apa yang ingin kita lakukan.

Apa yang kita inginkan terasa seperti sesuatu yang tidak mungkin terjadi dan seperti mengada-ada untuk diharapkan, namun percayalah bahwa sebenarnya itu semua mungkin untuk dilakukan. Ini semua hanya tinggal bagaimana kamu berani untuk melakukannya apa yang kamu cintai.

Itulah pertanyaan yang menjadi motivasi Jim Carrey untuk bisa sampai ke tahap ini. Bagaimana denganmu?

“Jika kamu bisa gagal saat melakukan apa yang tidak kamu sukai, sekalian saja gagal saat melakukan apa yang kamu cintai.” — Jim Carrey

Sumber: Goal Cast

#SUpayaKItaTAhu
#JimCarreyMimpimuTidakPernahTerlaluBesarUntukKauRaih
#Motivasi

Tags: Aktor, Amerika, Jim Carrey, Kutipan, SUpayaKItaTAhu, Tokoh Inspirasi, Video Motivasi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares