Instagram Rilis Filter Instastory EXO, Artis Korea Pertama yang Memiliki Filter

Filter Instastory EXO

Apakah teman-teman SUKITA ID EXO-L? Jika ya, ada kabar menyenangkan untukmu. Akun resmi boyband asal Korea Selatan ini baru saja mengumumkan rilisnya filter Instastory EXO di akun resminya. Ini merupakan pertama kalinya artis Korea Selatan dibuatkan filter Instastory khusus oleh Instagram.

Filter Instastory EXO ini dibuat untuk merayakan comeback mereka tanggal 2 November 2018 kemarin. Title track EXO yang berjudul Don’t Mess Up with My Tempo ini kini memiliki 27 juta penonton.

Dalam photoshot album terakhir mereka, boyband Korea Selatan beranggotakan 9 orang ini menggunakan mengendarai motor besar berwarna hitam. Inilah yang menjadi inspirasi Instagram untuk membuat filter EXO. Bahkan tombol untuk mengaktifkan instastory dibuat menggunakan lambang EXO pada album terbaru mereka.

Filter Instastory EXO

Pengguna Instagram akan mengambil video dari kamera depan. Nantinya gambar helm dan motor besar akan muncul dengan sendirinya. Pengguna filter tinggal menggerakkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri untuk mengarahkan gambar motornya. Mereka akan tampak seperti sedang mengendari motor besar dengan kecepatan tinggi.

Saat ini anggota Sehun dan Chanyeol EXO sudah mencoba menggunakan filter mereka sendiri.

Sebelum EXO, filter Instatory khusus ini hanya dimiliki oleh artis-artis Amerika. Contohnya saja seperti filter Rihanna dengan tiara permata yang bersinar, filter Will Smith dengan topi dan teman serta filter Keyle Jenner dengan 7 varian make-up yang dipopulerkan oleh anggota keluarga Kadarsian ini.

Apakah teman-teman SUKITA ID ingin mencoba filter Instastory EXO ini? Segera update Instagrammu ya!

#SUpayaKItaTAhu
#FilterInstastoryEXO
#Review

Tag: , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares