Ini Reaksi Kocak Fans One Direction Saat Mereka Diikuti oleh Idolanya

Ini Reaksi Kocak Fans One Direction Saat Mereka Diikuti oleh Idolanya

Pernahkah kamu membayangkan saat membuka sosial media ternyata dapat notifikasi kalau idolamu sudah mengikuti akunmu? Bahagia karena akhirnya di notice? Bangga karena ada artis terkenal yang akhirnya follow kamu?

(Foto: twitter.com/Styles_Zyndrome)

Uniknya notifikasi ini adalah hal yang biasa terjadi pada fans One Direction, Directioners, sejak 2 hari belakangan. Tapi reaksi Directioners biasa aja loh, malah cenderung lucu. Tak ada heboh-hebohnya pamer kesana kemari karena diikuti idolanya. Kenapa ya?

Ternyata ini adalah aksi Directioners yang ingin membuktikan kalau fandom dari One Direction ini masih hidup meskipun grupnya sudah bubar.

Setiap hari dari mulai tanggal 19 Desember sampai 24 Desember 2017, Directioners akan mengganti nama akun twitter mereka dengan nama idola secara bergantian dari mulai Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson. Tak hanya ganti nama, banyak juga fans yang ikut mengganti foto avatar mereka seperti foto avatar idola sehingga fans lain yang mereka follow bisa merasakan sensasi seperti diikuti oleh artis idola.

Setiap kali pergantian hari dan mereka berubah nama aku jadi nama idola mereka, hashtag itu selalu jadi trending topic. Banyak reaksi kocak dari fans 1D tentang gerakan #Weareall(nama idola) ini. Yuk kita lihat bersama-sama!

(Foto: twitter.com/shayhzz)
(Foto: twitter.com/shayhzz)

Sampai hari ini Directioners baru bergiliran menggunakan nama Liam, Harry dan Zayn. Besok nama akun Directioners akan berganti jadi nama Nial lalu diakhiri dengan nama Louis.

Yah, sayang memang ternyata idola masih belum benar-benar notice fansnya. Tapi reaksi Directioners lucu-lucu ya teman-teman SUKITA ID?

#SUpayaKItaTAhu
#DirectionersdiTwitter
#Terkini

Tags: Fans, One Direction, SUpayaKItaTAhu, Terkini, Trending Topic, Twitter

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares