Hanya Berniat atau Berkomitmen Mencapai Mimpimu? Ini Bedanya!

hanya berniat atau berkomitmen untuk menggapai mimpi ini bedanya

Apa kamu punya mimpi yang sekarang masih belum tercapai? Kalau ya, SUKITA ID mau bertanya nih, kamu hanya berniat atau berkomitmen mencapai mimpimu? Coba sisihkan waktu sebentar untuk memikirkannya. Jawabanmu itu bisa menentukan mimpimu jadi kenyataan atau sekedar angan-angan saja.

Menurut seorang motivator, John Assaraf, berniat dan berkomitmen untuk mencapai mimpimu itu memiliki perbedaan yang bagaikan langit dan bumi. Melalui video yang di share oleh halaman facebook Fearless Movation kamu akan mengerti mengapa dua hal bisa menentukan keberhasilan dan kegagalan mimpimu. Hanya berniat atau berkomitmen mencapai mimpimu? Ini bedanya!

Jika kamu hanya berniat…

Maka kamu akan melakukan segala sesuatu yang mudah untuk kamu lakukan. Jika kamu hanya berniat, kamu akan memberikan usaha sebisamu saja. Kamu akan mencari alasan mengapa kamu TIDAK BISA melakukan ini ataupun mengapa keadaannya tidak mendukungmu mencapai mimpimu. Seumur hidupmu kamu akan selalu terbayang-bayang dengan benturan batas-batas kenapa kamu tak mampu. Sepanjang hidupmu, kamu akan menganggap dirimu korban dari kenyataan ketika gagal mencapai mimpimu

Tapi jika kamu berkomitmen…

Maka kamu akan melakukan segala hal untuk mencapainya. Kamu tidak akan melakukan “sebisamu”. Yang awalnya kamu tak bisa lakukanpun akan kamu lakukan disini. Kamu tidak mencari-cari alasan mengapa kamu tidak berhasil dan mengapa keadaan tidak mendukungmu mencapai mimpimu. Kamu akan menambah pengetahuan dan mengasah kemampuanmu untuk mencari tahu bagaimana kamu BISA mencapai mimpimu. Ketika kamu berkomitmen, kamu akan berhenti beralasan mengapa kamu tidak bisa dan memulai usahamu dari sekarang.

Kalau kamu berkomitmen, segera tulis tujuanmu!
hanya berniat atau berkomitmen untuk menggapai mimpi ini bedanya
(Foto: thefabzone.com)

Itu sebabnya tulislah di dalam secarik kertas tentang mimpimu di setiap hal dalam hidupmu. Tulislah tujuan hidupmu dari mulai karir, pendidikan, kesehatan, percintaan, hingga seterusnya. Buatlah deadline kapan kamu harus mencapai mimpi tersebut dan 3 rencana yang akan kamu lakukan untuk mencapainya. Yakinkanlah dirimu bahwa mimpimu itu penting dan ingatlah mengapa kamu harus mencapainya. Setelah itu mulailah bekerja dari hari ini dan terus berkomitmen untuk menggapai mimpimu hingga berhasil.

Bukan hanya dengan ingin, hanya jika kamu berkomitmen maka kamu akan berhasil mencapai mimpimu.

#SUpayaKItaTAhu
#HanyaBerniatAtauBerkomitmenMencapaiMimpimuIniBedanya

Tags: Kesuksesan, SUpayaKItaTAhu, Video Motivasi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share