Gak Keren, Jangan Tiru Kelakuan Empat Pemuda di KRL ini

Gak Keren, Jangan Tiru Kelakuan Empat Pemuda di KRL ini

Naik KRL pada saat sedang sepi-sepinya adalah idaman para Anker. Tapi sayangnya ada beberapa anak muda yang malah memanfaatkan kondisi ini untuk berbuat tidak baik.

Dalam video yang diunggah akun instagram @koalisipejalankaki, tampak ada empat laki-laki dan satu orang perekam yang tidak terlihat wajahnya sedang berada di gerbong kertea yang sangat sepi. Dua pemuda bergelantungan di hand holder di kereta sambil tertawa-tawa. Salah satu pemuda lainnya malah dengan sengaja menendang temannya yang sedang bergelantungan. Setelah itu mereka berempat duduk di kursi KRL. Ke empat pemuda itu membuka jendela dan menginjak bangku agar bisa berteriak-teriak ke luar.

Video yang diunggah Rabu (15/11/2017) kemarin mendapat banyak kecaman publik. PT Kereta Comuterline Indonesia (KCI) juga telah melihat video itu dan berniat akan menginvestigasinya lebih lanjut. Pihak KCI menyayangkan perbuatan ke empat pemuda yang tanpa sengaja telah berusaha merusak fasilitas umum sekaligus membahayakan dirinya sendiri. Apalagi mengingat bahwa pada saat mereka berteriak kereta sedang melaju kencang, mereka bisa terluka atau terjatuh ke luar kereta.

Duh, gak keren ya teman-teman, jangan ditiru ya!

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Jangan Ditiru, Kereta, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share