4 Tema Manis Foto Prewedding Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang Bisa Kamu Tiru

Foto Prewedding Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bacthiartinggal mengitung jam saja. Pasangan muda ini akan melangsungkan pernikahan mereka besok, 5 Agustus 2018 dari mulai jam 9.30 hingga selesai. Sejak mengumumkan pertunangan mereka awal bulan Juli kemarin, pasangan yang sama-sama sudah lulus S2 ini memang sudah menjadi perhatian publik. Foto-foto prewedding Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga menjadi sorotan bagi warganet.

Beginilah 4 tema manis foto prewedding Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang bisa kamu tiru!
Tema adat Minang

Randi Bachtiar memiliki darah Minang. Untuk menghormati adat calon suaminya, tema foto prewedding Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggunakan adat minang. Pasangan ini melakukan dua kali photoshot dengan tema adat Minang. Pertama pasangan Tasya menggunakanbaju adat dan tiara hiasan kepala Minang bertema kuning dan emas sementara yang satu lagi menggunakan ia menggunakan baju terusan merah dengan hiasan kepala bunga berwarna senada.

Tasya tampaknya sangat menyukai tataan make-up dan gaun merahnya. Ia sempat menanyakan pendapat warganet tentang tampilan make-up freckles yang ia gunakan di foto prewedding. Menurut teman-teman SUKITA ID, Tasya terlihat cantik gak disini?

Tema adat Jawa

Jika tadi mereka menggunakan adat Minang, kini mereka menggunakan photoshot dengan pakaian adat Jawa untuk menghormati asal usul keluarga Tasya. Tasya menggunakan kebaya putih, rok batik dan hiasan kepala dari elemen budaya Jawa sementara pakaian Randi merupakan gabungan antara gaya berpakaian modern, jas hitam dan kemeja putih, dan adat jawa yang diwakili oleh kain batik.

Tema western

Sedikit cerita dari sesi pemotretan ini, @randibachtiar bercerita, hal yang paling berat dari pacaran jarak jauh mereka adalah "Rindu Tasya". Dia juga bercerita, bahwa hal yang paling menyenangkan dari persiapan pernikahan mereka adalah "things start to happen, pemotretan, lamaran, semuanya benar – benar terjadi". Tiba – tiba terdengar sahutan "awwwww…" dari ruang makeup. @tasyakamila , makeup artist @sidiyanti, hairstylist @beautybycaty dan team dari @swanjewelleryid ternyata diam-diam mendengarkan toh! ? Kebahagiaan itu terpancar dari mereka berdua. Don't you think? Siapa disini yang punya pertanyaan mengenai sesi pemotretan ini.. coba lihat insta story yaa ? #tasyarandijourney #nobaper #itstherightwave #theriop Photography @_riop_ of @therightwave Styled by @cameliatsubaki Make up @sidiyanti Hair @beautybycaty Dress @loft_20 @marettaoei Jewellery @swanjewelleryid Suit @wonghangtailor Shoes @mariominardi_official Florist @madameflorist #itstherightwave #tasyarandijourney #tasyakamila #theriop

A post shared by RIOP (@_riop_) on

Sama seperti anak muda lainnya, Tasya dan Randi juga suka pada gaya pernikahan western dimana sang pria menggunakan jas dan sang wanita menggunakan gaun panjang berwarna putih. Baik Tasya maupun Randi sama-sama tampak memukau dalam balutan baju pengantin ini. Pasangan muda ini juga berfoto menggunakan jas biru dan gaun sederhana berwana krem.

Tema kencan di tempat piknik

Creating memories in New York City with @sweet.escape

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

Always fun being together with you @tasyakamila ? – Thanks @sweet.escape

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

Piknik ala2 ?? • Captured by @sweet.escape

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Kisah cinta Tasya dan Randi tak bisa lepas dari perjuangan LDR Amerika-Indonesia selama 2 tahun. Seperti mengenang kembali masa lalu, pasangan ini mengambil foto dengan tema kencan di Amerika. Mereka berdua mengunjungi New York dan berpiknik bersama di Central Park. Mungkin seperti inilah gaya kencan Tasya dan Randi saat mereka bertemu di Amerika untuk melepas rindu. Mereka berdua tampak manis ya?

Itulah 4 tema manis foto prewedding Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Kalau teman-teman SUKITA ID paling suka yang mana?

#SUpayaKItaTAhu
#FotoPreweddingTasyaKamilaDanRandiBachtiar
#Hubungan

Tags: Pasangan, Pre Wedding, Randi Bachtiar, SUpayaKItaTAhu, Tasya Kamila

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares