Didit Supriyadi, Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Berita duka datang dari keluarga orang nomor satu di Indonesia. Ayah Selvi Ananda, Didit Supriyadi, yang telah lama sakit akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Besan Presiden Jokowi meninggal dunia pada Senin (3/4/2018) pagi tadi.

Jarang mendapatkan sorotan berita, ternyata ayah Selvi Ananda sakit.
Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia
Didit Supriyadi, paling kanan. (Foto: kompas.com)

Nama Didit Supriyadi baru dikenal publik ketika berita putri keduanya dikabarkan menikah dengan putra sulung Presiden Jokowi. Pria berusia 53 tahun ini sehari-hari bekerja sebagai pengelola kios ayam goreng di Gladag Langen Bogan (Galabo), salah satu pusat jajanan khas Solo. Kehidupan ayah dari putri Solo ini jarang terekspos media.

Didit Supriyadi telah dirawat di RSUD Moewardi sejak tanggal 10 Maret 2018 lalu. Ia dirawat secara intesif di ruang VVIP Cendana 2. Putrinya, Selvi Ananda, dan menantunya, Gibran Rakabuming, bergantian menjaga Didit. Meskipun belum jelas apa penyakit yang diderita oleh kakek dari Jan Ethes Srinarenda ini, kondisi Didit tidak mengalami perbaikan setelah dua minggu rawat inap.

Presiden Jokowi juga telah mengunjungi besannya Jumat (30/3/2018) kemarin. Secara khusus beliau datang ke Solo untuk menengok keadaan besannya. Pertemuan tersebut adalah pertemuan terakhir Presiden Jokowi dengan besannya. Didit Supriyadi menghembuskan napas terakhirnya hari ini pukul 09.00 WIB.

Saat ini jenazah Didit Supriyadi masih berada di RSUD Moewardi. Jenazah besan Presiden Jokowi ini akan dibawa ke rumah duka dan segera dikebumikan.

#SUpayaKItaTAhu
#DiditSupriyadiBesanPresidenJokowiMeninggalDunia
#Terkini

Tags: Gibran Rakabuming, Presiden Jokowi, Selvi Ananda, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares