Chicco Jerikho dan Putri Marino, Pernikahan adalah Bukti Cinta Mereka

Chicco Jerikho dan Putri Marino

Satu lagi pasangan artis yang melaju ke babak pernikahan. Sabtu (3/3/2018), Chicco Jerikho dan Putri Marino melangsungkan pemberkatan di Bali. Pasangan yang berbeda usia 9 tahun ini baru dikabarkan menjalankan hubungan asmara sejak akhir 2017 lalu. Meskipun hubungan mereka baru terjalin selama beberapa bulan, Chicco Jerikho dan Putri Marino yakin untuk mengikat janji sehidup semati.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah sebagai bukti cinta mereka.
Chicco Jerikho dan Putri Marino
(Foto: metrotvnews.com)

Sebelum melabuhkan hatinya pada Putri, Chicco pernah beberapa kali menjalin kisah asmara dengan artis lainnya. Laudya Chintia Bella adalah mantan kekasih Chicco yang paling lama menjalin kasih. Kebersamaan mereka selama 5 tahun akhirnya harus kandas karena perbedaan agama. Kabar pertunanganpun menguap begitu saja.

Hal ini sangat berbeda dengan hubungan aktor 33 tahun ini dengan wanita bernama asli Ni Luh Putri ini. Tanpa perlu menghabiskan waktu lama untuk berpacaran, Chicco langsung meminang Putri. Pernikahan mereka di Nusa Dua sabtu kemarinpun berlangsung secara sederhana dan rahasia sehingga mengejutkan warganet.

Dikutip dari press releasenya di tribunnews.com, Chicco dan Putri mengungkapkan alasan mengapa mereka mantap untuk menikah.

“Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri,” kata Chicco.

“Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama,” kata Putri.

Chicco pun menambahkan, “Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan.”

Jawaban Chicco dan Putri mengenai pernikahan mereka bikin warganet kagum. Tidak perlu pacaran lama dan publikasi kemesraan di media sosial, pasangan ini langsung berjanji di hadapan Tuhan. Pasagan idaman sekali ya?

Postingan di instagram Chicco Jerikho dan Putri Marino bikin warganet ikut baper.

Senjaku yang menjadi nyata… Aku mencintaimu… Photo by @rahadipurnawan

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Semoga pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino langgeng sampai kakek nenek ya!

#SUpayaKItaTAhu
#ChiccoJerikhoDanPutriMarinoPernikahan adalah Bukti Cinta Mereka
#Hubungan

Tags: Chicco Jerikho, Pernikahan, Putri Marino, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share