Bersama Hadapi Semua, Kisah Haru Keanu Reeves dan Adiknya Kim

Keanu Reeves dan adiknya Kim Reeves

Teman-teman SUKITA ID pasti kenal dengan Keanu Reeves bukan? Pemeran Neo dalam film sci-fi action dalam film The Matrix adalah salah satu aktor Amerika yang terkenal sepanjang masa. Namun tidak hanya terkenal karena aktingnya yang menawan, aktor yang berusia 53 tahun ini juga terkenal karena sifatnya yang dermawan dan sederhana. Keanu yang merintis karirnya dari teater kecil ini adalah sosok rendah hati dan sangat penyayang pada sesama.

Namun ada kisah haru dibalik kesuksesan Keanu. Keanu adalah sosok yang sangat dekat dengan adiknya, Kim Reeves. Keberhasilan Keanu saat ini tak akan terjadi tanpa dukungan Kim. Di sisi lain sang kakak juga sangat perduli pada adiknya yang ternyata menderita leukimia.

Bersama hadapi semua, kisah haru Keanu Reeves dan adiknya Kim.

Stronger Together – Keanu Reeves

Goalcastさんの投稿 2018年1月14日(日)

Dari video halaman facebook Goalcast, kita bisa melihat bagaimana kakak beradik Reeves ini saling menyayangi satu sama lain. Kim adalah orang yang mendorong Keanu untuk mengejar bakatnya dalam bidang seni peran. Berkat dukungan Kim, Keanu berhasil menjadi seorang aktor terkenal di seluruh dunia.

Di sisi lain Keanu adalah orang yang berperan penting dalam kehidupan Kim. Sedari kecil Keanu yang menjadi satu-satunya lelaki di rumah begitu memperhatikan tumbuh kembang adiknya. Di saat Kim terkena leukimia, Keanu meninggalkan semuanya hanya untuk berada di sisi Kim. Bahkan disaat keduanya sudah dewasa, hubungan darah mereka tidak terputus. Mereka tetap bersama untuk menghadapi semua masalah yang ada seperti saat mereka masih kecil.

Karena cinta kasihnya pada Kim, Keanu yang merasakan bagaimana sulitnya menjaga anggota keluarga yang terkena kanker membuat sebuah yayasan untuk penderita kanker. Meskipun Keanu telah kehilangan anak, kekasih dan sahabat, keberadaan Kim membantu Keanu melewati semua masalah. Begitu juga dengan kehadiran Keanu yang membantu Kim melawan penyakitnya hingga sembuh.

Keanu Reeves dan adiknya Kim Reeves 2
(Foto: papasemar.com)

Kisah haru Keanu Reeves dan adiknya Kim adalah contoh bagaimana dengan  bersama kita bisa menghadapi semuanya, bagaimana dengan bersatu kita bisa jadi lebih kuat. Tak selalu tentang pasangan hidup, orang yang bisa membuat kita bertahan hidup mungkin sudah dihadiahkan oleh Tuhan sejak kamu lahir.

#SUpayaKItaTAhu
#BersamaHadapiSemuaKisahHaruKeanuReevesdanAdiknyaKim
#Hubungan

Tags: Adik Kakak, Hubungan, Keanu Reeves, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares