Benarkah Cinta pada Pandangan Pertama itu Nyata?

Pernahkan teman-teman SUKITA ID bertanya-tanya benarkah cinta pada pandangan pertama itu nyata? Jika kita melihat cerita-cerita romansa yang tayang di televisi ataupun dicetak dalam buku, kisah cinta pada pandangan pertama adalah salah satu topik yang paling sering diangkat.

Contohnya saja kisah cinta legendaris Romeo dan Juliet. Karya Shakespear ini adalah salah satu sastra lama yang menuliskan kisah cinta abadi yang berasal dari tatap mata pertama ini. Di FTV Indonesia, sering juga kita menonton cerita orang yang bertabrakan lalu tiba-tiba mereka jatuh cinta satu sama lain.

Tapi bagaimana jika kita membahasnya dari segi ilmiah? Benarkah cinta pada pandangan pertama itu nyata? Atau jangan-jangan cinta pada pandangan pertama itu hanya sesuatu yang dilebih-lebihkan?

Coba tonton video pembuktian dari Kok Bisa? yang satu ini!

Ternyata ilmuan sendiri juga masih belum bisa memutuskan cinta pada pandangan pertamanya itu benar-benar bisa terjadi atau tidak. Namun dari video yang kita tonton, bisa disimpulkan bahwa kita memang bisa mengalami ketertarikan yang mengarah pada jatuh cinta hanya dalam sekali pandang.

ntuk menjawab pertanyaan, “benarkan cinta pada pandangan pertama itu nyata?” Itu semua terserah teman-teman SUKITA ID mau membuat ketertarikan pada pandangan pertama itu jadi cinta atau tidak. Kalau kamu sendiri percaya tidak kalau cinta pada pandangan pertama itu nyata?

#SUpayaKItaTAhu
#BenarkanCintaPadaPandanganPertamaItuNyata
#Hubungan

Tags: Cinta, Pasangan, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares