Benarkah Hidup Kita Semudah Kata-Kata Motivator? Begini Jawaban Merry Riana

Semudah Kata-Kata Motivator

Pernahkan teman-teman SUKITA ID mendengar kata-kata motivator terkenal dan bertanya-tanya mengapa solusi segala masalah dalam hidup terdengar begitu mudah? Benarkah hidup kita semudah kata-kata motivator? Atau jangan-jangan, motivasi-motivasi yang mereka berikan hanyalah sekedar kata-kata kosong yang membuat semuanya terdengar mudah?

Keraguan ini sangatlah wajar. Apalagi mengingat motivator jugalah seorang manusia. Mereka juga bisa melakukan kesalahan dan mengulangi kesalahan mereka. Solusi mudah yang mereka tawarkan dalam video motivasi tidaklah 100% benar. Bisa jadi mereka juga melakukan hal yang bertentangan dengan apa yang mereka katakan dan terjebak dalam masalah lain yang lebih pelik. Segala sesuatu yang mereka katakan di depan penonton terkadang seperti sebuah kebohongan belaka.

Benarkah hidup kita semudah kata-kata motivator? Coba dengarkan jawaban Merry Riana!

Mendengar kata-kata motivator memang bisa membuat kita bersemangat tapi tak jarang kita juga mempertanyakan kebenaran dari motivasi tersebut. Masalahnya, belum tentu juga para motivator benar-benar mengalami kesulitan yang sama dengan kita dan benar-benar berhasil keluar dari masalah yang kita juga alami. Tak mungkin hidup kita semudah kata-kata motivator. Meskipun begitu, apa yang mereka katakan bisa membantu kita untuk menyadari jalan terbaik untuk keluar dari masalah yang kita alami.

Pada dasarnya, motivator hanya bisa memberikan solusi umum dari masalah yang kamu hadapi. Untuk menyelesaikan masalahmu sendiri, kamu butuh caramu sendiri. Jika kamu merasa buntu, kamu bisa mencari ide dari motivator dan membuat solusi ala kamu. Seandainya kamu berusaha untuk menyalahkan setiap motivator atas masalah hidup yang kamu alami saat tak berhasil melewatinya, kamu juga tidak akan pernah bisa maju.

Seperti yang Merry Riana katakan, hidup kita tak semudah kata-kata motivator tapi perkataan mereka bisa membantu kita untuk bangkit sekali lagi dan maju ke medan perang. Namun ini hanya terjadi jika kamu mau mencobanya sendiri.

Jadi, teman-teman SUKITA ID mau jadi tipe pendengar yang mana? Menjadi pendengar yang selalu mencari kesalahan dan mengejek motivator karena pintar mengumbar kata atau menjadi pendengar yang bisa mencari sisi positif dari motivasi dan melakukan sesuatu yang lebih baik untuk menyelesaikan masalah?

Sumber: Merry Riana

#SUpayaKItaTAhu
#BenarkahHidupKitaSemudahKataKataMotivator
#Motivasi

Tags: Merry Riana, SUpayaKItaTAhu, Video Motivasi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 shares