Beda Gaya Pacaran Al, El dan Dul yang Sekarang Sudah Dewasa

Gaya Pacaran Al, El dan Dul

Sebagai artis, gaya pacaran Al, El dan Dul selalu diperhatikan oleh warganet. Di usia mereka yang semakin dewasa, ketiga putra dari Ahmad Dani dan Maia Estianti ini telah memiliki tambatan hatinya masing-masing. Lahir dari ayah dan ibu yang sama dengan jarak usia yang berdekatan tidak membuat ketiga kakak beradik ini punya cara yang sama dalam menjalin hubungan. Al, El dan Dul memiliki cara yang berbeda saat memilih dan memperhatikan kekasih mereka masing-masing.

Seperti apakah gaya pacaran Al, El dan Dul yang sekarang sudah dewasa?
1. Gaya pacaran Al

I feel so lucky that we met ❤

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Menjadi putra sulung dari pasangan artis yang juga terjun ke dunia entertaiment, mungkin Al menjadi anak yang paling sering disorot oleh media. Pekerjaannya sebagai seorang artis dan DJ membuat pria yang akan berulang tahun ke-21 tanggal 1 September ini sering terlihat bersama dengan banyak wanita. Apalagi pria bernama asli Ahmad Al Ghazali Kohler ini dinilai tampan oleh remaja-remaja Indonesia masa kini. Al juga beberapa kali mengunggah foto mersa dengan perempuan-perempuan cantik yang diduga sebagai kekasihnya. Meskipun begitu, ternyata Al cukup setia dengan kekasihnya.

Saat ini Al sedang berpacaran dengan Alyssa Daguise. Alyssa Daguise merupakan gadis keturunan Perancis Indonesia yang telah menjadi pacar Al sejak tahun 2016. Al dan Alyssa terpaksa menjalani hubungan jarak jauh karena gadis blasteran ini memilih untuk menempuh pendidikan di Perancis. Kabarnya mereka sempat putus karena keputusan Alyssa ini tapi Al mengejar Alyssa ke Paris untuk menyakinkan bahwa LDR bukan masalah, manis ya? Keduanya sering mengunggah foto liburan bersama mereka di instagram. Mereka berdua tampak selalu kompak dan tetap saling menyayangi meskipun harus LDR-an. Bahkan warganet sempat menilai liburan mereka bagaikan honey moon karena Al dan Alyssa terlihat sangat mesra.

2. Gaya pacaran El

Tak jauh beda dengan kakaknya, El juga menjalani hubungan jarak jauh. Pria bernama lengkap Ahmad El Jalaluddin Rumi ini sedang menempuh pendidikan di University of London di Inggris. Meskipun begitu, El tetap memilih gadis Indonesia sebagai tambatan hatinya. Pria 19 tahun ini tengah menjalin hubungan dengan artis Indonesia, Marsha Aruan.

El dan Marsha Aruan telah berpacaran sejak tahun 2014. Meskipun pernah putus nyambung dan beberapa kali, keduanya masih awet hingga saat ini. Setiap kali El pulang ke Indonesia, Marsha tampak selalu hadir di sampingnya. Gaya pacaran Al dengan Marsha yang lebih tua 2 tahun daripadanya ini termasuk adem ayem dan jarang mengumbar kemersaan mereka di instagram seperti kakaknya Al. Mereka berdua bahkan sempat dipuji oleh warganet sebagai relationship goals dari anak artis.

3. Gaya pacaran Dul

Berbeda dengan kedua kakaknya yang sering menunggah foto dengan kekasihnya, Dul yang baru berulang tahun ke-18 tanggal 23 Agustus kemarin selalu terlihat single. Setelah kecelakaan mobil tahun 2014 lalu saat mengantar kekasihnya pulang, pria benama asli Abdul Qodir Jaelani ini memang tak lagi aktif sebagai artis dan terlihat bersama gadis lain. Anak bungsu Maia yang kini bekerja sebagai produser ini ternyata punya cara yang berbeda dengan kedua kakanya dalam memilih kekasih.

Menurut penuturan Maia kepada viva.co.id, daripada berpacaran, Dul tampaknya lebih ingin mencari calon istri. Dul memilih untuk menjalani taaruf atau pernikahan tanpa proses pacaran.

“Ya, Dul kan maunya taaruf dan enggak pacaran kan,” kata Maia saat diwawancara di kawasan Ancol, Jakarta, Kamis malam, 23 Agustus 2018.

Wah, ternyata malah gaya Dul memilih tambatan hatinya yang paling berbeda diantara ketiganya. Siapa menyangka putra bungsu Ahmad Dani dan Maia yang dulu sudah berpacaran di usia 13 tahun kini memilih untuk taaruf.

Nah, itu dia perbedaan gaya pacaran Al, El dan Dul setelah dewasa. Kalau teman-teman SUKITA ID paling mirip dengan gaya pacaran yang mana?

#SUpayaKItaTAhu
#GayaPacaranAlElDanDul
#Hubungan

Tags: Al Ghazali, Dul Jaelani, El Eumi, Maia Estiany, Pacaran, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share