Bassist Kerispatih, Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

Hari ini (10/4/2018) sebuah kabar duka datang dari grup band Kerispatih. Bassist Kerispatih, Andika Putrasahadewa meninggal dunia. Kabar duka ini pertama kali datang dari teman satu bandnya, Fandy Santoso. Vokalis Kerispatih ini mengabarkan kematian Dika melalui akun instagram sekitar jam 11 siang tadi.

Tak hanya Fendy, Badai, pianis Kerispatih, yang sudah berjuang bersama Dika selama 15 tahun juga mengungkapkan bela sungkawanya. Ia mengunggah foto Dika yang sedang bermain bass dengan baju kotak-kotak. Di captionnya Badai mengungkapkan rasa kagumnya pada partner terbaik yang sudah menemaninya dari tahun 2003 saat Kerispatih pertama kali dibentuk. Badai berkata bahwa kini Dika sudah bebas dari rasa sakit. Meskipun ia sedih karena kehilangan Dika, Badai percaya bahwa rencana Tuhanlah yang terbaik.

Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih, juga mengungkapkan bela sungkawanya. Ia mengunggah sebuah foto berlatar belakang hitam untuk melepas kepergian bassist dari band yang pernah mengangkat namanya.

Meskipun hingga sekarang belum ada kabar yang jelas tentang penyebab kematiannya, Andika Putrasahadewa meninggal dunia diduga karena penyakit yang diabetes yang dideritanya. Sudah cukup lama memang Dika mengidap penyakit ini hingga pernah dirawat ini. Sebelumnya Dika pernah mengunggah perkembangan kesehatannya. Dua bulan lalu ia menggunggah foto dirinya di kursi roda, tanda kondisinya mulai memburuk.

Mainan baru

A post shared by Andika Putrasahadewa (@dikabassman) on

Namun empat hari yang lalu, bassist Kerispatih ini mengunggah foto dirinya yang mulai sehat. Ia menuliskan caption, “Hai… saya gemuk lagi…”. Penderita diabetes memang rentang kehilangan berat badannya dan biasanya bertubuh kurus. Kabar ini sempat menjadi angin segar bagi keluarga dan pendukung Dika yang berharap kondisi bapak beranak satu ini sudah membaik.

Hai…saya gemuk lagi…

A post shared by Andika Putrasahadewa (@dikabassman) on

Namun panjang umur manusia memang tidak pernah diketahui manusia. Pria 36 tahun pergi meninggalkan istrinya, Nicky Santoso, dan seorang putri yang masih kecil. Nicky mengabarkan kematian suaminya lewat instagram. Sama seperti temannya yang lain, Nicky berusaha untuk tetap ikhlas dan menerima rencana Tuhan. Iapun berharap agar suatu saat nanti bisa bertemu lagi dengan Dika di surga.

SUKITA ID turut berduka cita atas kepergian Andika Putrasahadewa.Semoga keluarga yang tinggalkan diberikan ketabahan. Selamat jalan kawan!

#SUpayaKItaTAhu
#BassistKerispatihAndikaPutrasahadewaMeninggalDunia
#Terkini

Tags: Andika Putrasahadewa, Artis, Kerispatih, Meninggal Dunia, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares