Nikah Muda, 8 Tahun Pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Bakrie Minim Gosip

Menikah di usia muda mungkin umum saat generasi ayah dan ibu kita, namun jika kita melakukannya di masa kini malah jadi pertanyaan orang. Pola pikir yang belum matang, tubuh yang masih belum siap mengandung ataupun pekerjaan yang belum mapan sering menjadi alasan mengapa orang zaman sekarang memilih untuk menunda pernikahan di awal umur dua puluh. Meskipun begitu, aktris yang satu ini memutuskan untuk menikah di usia 19 tahun. Tanggal 1 April 2010 lalu, Ardie Bakrie dan Nia Bakrie melangsungkan pernikahannya.

Tahun 2018, Ardi Bakrie dan Nia Bakrie merayakan sewindu mereka membangun bahtera rumah tangga tanpa diterpa banyak gosip.
Ardi Bakrie dan Nia Bakrie
(Foto: okezone.com)

Perbedaan usia Ardi Bakrie dan Nia Bakrie cukup besar, 10 tahun. Saat itu Nia baru akan mencapai kepada dua setelah 15 hari pernikahan mereka sementara Ardi sudah berkepala tiga. Setelah menikah, Nia berhenti dari dunia hiburan dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Jarak usia yang cukup jauh dan Nia yang masih muda membuat warganet selalu penasaran terhadap kehidupan pemeran Bawang Merah ini. Tahun 2016-2017 nama Nia kembali mencuat bersama grup artisnya, Girls Squad, keluarga Bakrie kembali menjadi sorotan publik.

Ardi Bakrie dan Nia Bakrie
(Foto: instagram.com/ardibakrie)

Sekarang Ardi Bakrie dan Nia Bakrie telah dikaruniai tiga orang anak. Nia masih tampak sangat cantik dan muda, tak jauh berbeda seperti saat ia masih aktif jadi artis. Gaya Nia yang high class dan kebiasaannya untuk ikut kegiatan wanita-wanita sosialita sempat menimbulkan pertanyaan atas keharmonisan rumah tangganya dengan anak bungsu Aburizal Bakrie ini.

Gosip miring yang pernah menimpa Nia dan Ardi itu bagaikan angin lalu. Rumah tangga keluarga Bakrie ini tetap utuh dan harmonis. Tanggal 1 April 2018 kemarin, mereka berdua merayakan pernikahan mereka yang sudah mencapai sewindu. Ardi Bakriepun mengunggah foto kebersamaan mereka di akun instagramnya.

Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie Happy Anniversary ya, Yank. Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh ?) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”… so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on…. Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi. Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin. Love you always ❤️???, Your husband ?

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Saat ini Nia dan suaminya memiliki hubungan yang sangat erat. Keluarga itu sering menghabiskan waktu bersama dan membangun keluarga kecil yang bahagia. Tidak ada gosip miring tentang orang ketiga ataupun keretakan rumah tangga mereka. Ardi Bakrie dan Nia Bakrie adalah salah satu contoh pasangan terkenal yang punya hubungan harmonis meskipun menikah di usia muda.

Pernikahan mereka berdua awet ya, teman-teman SUKITA ID? Semoga mereka berdua bisa langgeng sampai kakek dan nenek ya!

#SUpayaKItaTAhu
#NikahMuda8TahunPernikahanArdiBakrieDanNiaBakrieMinimGosip
#Hubungan

Tags: Ardi Bakrie, Artis, Indonesia, Nia Bakrie, Rumah Tangga, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share