8 Potret Kedekatan Farmiga Bersaudara yang Main Film Serial Conjuring

Farmiga Bersaudara

Apakah teman-teman SUKITA ID sudah menonton serial Conjuring? Jika kamu sudah menonton Conjuring 1, 2, 3 dan The Nun, kamu mungkin menyadari ada kemiripan diantara tokoh Lorraine Warren dan Suster Irene. Ternyata, kedua pemeran utama wanita di film ini dimainkan oleh Farmiga bersaudara, Vera Farmiga sebagai Lorraine sementara si adik bernama Taissa Farmiga berperan sebagai Suster Irene

Meskipun di film The Nun Suster Irene tidak bertemu langsung dengan Lorraine, ternyata hubungan Farmiga bersaudara di dunia film tetap erat loh. Sebagai seorang kakak, Vera adalah salah satu orang yang menginspirasi Taissa untuk menjadi seorang aktris. Bahkan debut karir Taissa di dunia film juga unik. Farmiga bersaudara berbagi satu peran yang sama di film Higher Ground (2011) dimana Taissa jadi Corinne Walker remaja sementara Vera jadi Corinne Walker dewasa.

Beginilah foto cast film Higher Ground. Saat itu Taissa baru berusia 14 tahun sementara Vera sudah 38 tahun. Kamu langsung tahu kan yang mana Farmiga bersaudara saat melihat foto ini?
Farmiga Bersaudara
(Foto: zimbio.com)
Tentu saja berbagi peran ini tak bisa dilakukan kalau keduanya tak mirip. Taissa yang lebih muda 21 tahun dari Vera bagaikan versi muda dari aktris kenamaan ini. Coba lihat, wajah mereka mirip banget kan? Perbedaan yang paling menonjol adalah warna mata mereka.
Farmiga Bersaudara
(Foto: scriptmag.com)
Mereka menjadi salah satu sister goals dari kalangan artis. Selain kelihatan akrab, keduanya juga selalu saling mendukung satu sama lain. Contohnya saja saat pergi ke acara penghargaan tahun 2012. Duh, kelihatan banget ya kalau Farmiga bersaudara sayang satu sama lain?
Farmiga Bersaudara
(Foto: pinterest.ie)
Tak hanya jadi parner di film, mereka berdua juga sering melakukan berbagai kegiatan bersama. Salah satu contohnya saat mereka berdua selfie bareng.

View this post on Instagram

Waitin' on that room service.

A post shared by Taissa Farmiga (@taissafarmiga) on

Taissa adalah anak bungsu dari tujuh bersaudara. Vera adalah kedua sekaligus putri tertua dari keluarga keturunan Ukraina ini. Tampaknya dari keempat anak perempuan di keluarga Farmiga, hanya Taissa saja yang punya warna mata berbeda. Mereka semua mirip-mirip ya?

Selain pada kakaknya, Taissa juga dekat dengan putri dari Vera. Mereka bertiga bagaikan keluarga kecil yang sedang menghabiskan hari libur bersama ya?

Taissa itu bagaikan versi remaja dari Vera sementara Vera bagaikan versi dewasa dari Taissa.

Hidung dan cara mereka berdua senyum benar-benar mirip kan? Vera sendiri pernah bilang kalau dia bukan hanya kakak bagi Taissa tapi juga ibu bagi aktris 24 tahun tersebut. Kalau mereka berdua mengaku sebagai ibu dan anak, siapa sih yang tidak percaya?

Nah, itu dia 8 potret kedekatan Farmiga bersaudara yang main film serial Conjuring. Teman-teman SUKITA ID penasaran gak sih habis ini Vera dan Taissa main film bareng apa lagi?

#SUpayaKItaTAhu
#8PotretKedekatanFarmigaBersaudaraYangMainFilmSerialConjuring
#Hubungan

Tags: Adik Kakak, Aktris, SUpayaKItaTAhu, Taissa Farmiga, Vera Farmiga

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares