7 Pasangan Musisi Indonesia yang Menikah dan Berkarya Bersama

Pasangan Musisi Indonesia

Bernyanyi adalah salah satu cara favorit untuk mengekpresikan cinta. Siapa yang menyangka bahwa memainkan musik bersama juga bisa membuat orang jatuh cinta. Setidaknya ada 7 pasangan musisi Indonesia yang menikah dan berkarya bersama dalam musik.

Siapa saja 7 pasangan musisi Indonesia itu? Yuk lihat daftar ini!
1. Melly Goeslaw – Anto Hoed
Pasangan Musisi Indonesia
(Foto: thetanjungpuratimes.com)

Melly Goeslaw dan Anto Hoed adalah pasangan musisi Indonesia yang memulai karir mereka bersama. Mereka berdua tergabung dalam grup band Potret dimana Melly menjadi vokalis dan Anto Hoed memegang Bass. Pasangan ini menikah tahun 1994 dan telah dikarunia dua anak lelaki.  Meski Potret kini sudah tidak aktif lagi, Melly dan Anto Hoed masih sering berkolaborasi untuk membuat lagu bersama. OST. AADC 2 adalah salah satu hasil karya mereka berdua.

[ Baca Juga: Zig Ziglar: Kesuksesan itu Seperti Pompa ]

2. Anang Hermansyah – Ashanty
Pasangan Musisi Indonesia
(Foto: suarakawan.com)

Anang dan Ashanty adalah pasangan yang membuktikan bahwa musisi bisa cinlok saat berduet. Lagu duet mereka, “Jodohku”, yang rilis tahun 2011 berhasil menyatukan pasangan berjarak umur 15 tahun ini. Awalnya warganet Indonesia sempat meragukan hubungan mereka karena Ashanty masih terlalu muda untuk mengurus anak Anang dan KD yang saat itu sedang beranjak remaja. Namun kini ibu dengan 4 anak itu menjadi ikon bahwa ibu tiri itu tidak selamanya jahat. Tahun ini mereka berdua akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6.

3. Addie MS – Memes
Pasangan Musisi Indonesia
(Foto: twitter.com/addiems)

Addie MS adalah dirigen orkestra terkenal sementara Memes (Meidyana Maimunah) adalah model dan penyanyi senior Indonesia. Pasangan musisi Indonesia ini mungkin berbeda profesi, tapi mereka berdua saling mendukung satu sama lain. Awalnya pasangan ini akan menikah tanggal 25 Oktober 1987 namun memajukan tanggal pernikahan mereka menjadi 13 September 1987 agar mereka bisa mengikuti tur BASF di Brazil pada tahun yang sama. Bebas dari gosip dan terlihat tetap mesra, Addie MS dan Memes akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-31 tahun ini.

4. Armand Maulana – Dewi Gita
Pasangan Musisi Indonesia
(Foto: bintang.com)

Jika kita bicara tentang pasangan musisi Indonesia, nama Armand Maulana dan Dewi Gita pasti tidak boleh ketinggalan. Kedua penyanyi bersuara emas ini menikah di usia muda dan jarang tertimpa gosip rumah tangga hingga saat ini. Pasangan ini telah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-24 tanggal 11 Januari kemarin. Lagu hits Gigi, 11 Januari, adalah kado pernikahan Armand Maulana untuk Dewi Gita. So sweet ya?

5. Tantri Kotak – Arda Naff
Pasangan Musisi Indonesia
(Foto: britisia.com)

Pasangan vokalis band terkenal ini telah melangsungkan pernikahannya tahun 2014 lalu. Tantri dan Arda telah dikaruniai seorang putri bernama Karanada Medina Tanarda yang lahir tahun 2016 lalu. Foto diatas adalah foto prewedding mereka. Tantri memegang mic berlogo band kotak sementara Arda juga bernyanyi dengan micnya sendiri. Keren ya?

6. Endah Widiastuti – Resha Aditya

Pasangan Musisi Indonesia

Kalau kamu suka dengan musik akustik, kamu pasti kenal dengan pasangan yang satu ini. Endah dan Rhesa bertemu setelah tergabung dalam band rock yang sama tahun 2004 lalu. Setelah keluar dari band, penyanyi dan pemain bass ini merilis ablum duo Endah N Resha pertama mereka tahun 2005. Pasangan ini telah menikah tahun 2009 lalu dan masih aktif secara duo hingga sekarang. Tahun 2015 lalu duo ini tampil di festival Darwin di Australia. Endah dan Resha masih kompak saja ya?

7. Frans Mohede – Amara Lingua
Pasangan Musisi Indonesia
(Foto: bintang.com)

Pasangan musisi Indonesia yang satu ini mungkin sekarang jarang di sorot media, tapi tahun 1990-an Frans, Amara dan Arie Widiawan tergabung dalam trio vokal Lingua. Mereka telah menikah tahun 1999 di Hongkong dan dikarunia tiga anak laki-laki. Frans dan Amara keluar dari Lingua tahun 1999 dan mulai fokus di dunia akting pada awal 2000-an. Meskipun sudah lama hiatus, tahun 2016 kemarin ketiga anggota Lingua comeback dengan album Kau Tak Disini untuk menghibur penggemar mereka.

Nah itu dia 7 pasangan musisi Indonesia. Yang mana pasangan favoritmu?

#SUpayaKItaTAhu
#7PasanganMusisiIndonesiaYangMenikahDanBerkaryaBersama
#Hubungan

Tags: Addie MS, Anang dan Ashanty, Anto Hoed, Arda Naff, Armand Maulana dan Dewi Gita, Endah N Rhesa, Indonesia, Melly Goeslaw, Memes, Pasangan, Penyanyi, SUpayaKItaTAhu, Tantri Kotak

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 shares