7 Keuntungan Punya Teman Lawan Jenis!

Keuntungan Punya Teman Lawan Jenis

Punya teman lawan jenis itu enak tidak menurut teman-teman SUKITA ID? Meskipun ada saja sih yang bilang kalau cewek dan cowok gak bisa jadi teman, kenyataannya punya teman lawan jenis itu seru dan punya banyak kelebihan loh! Ada banyak keuntungan punya lawan jenis loh. Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang lebih bervariasi dan kejadian unik yang gak akan pernah kamu dapatkan jika hanya bergaul dengan teman cewek atau teman cowokmu saja.

Menurut SUKITA ID setidaknya ada 7 keuntungan punya teman lawan jenis. Check this out!
1. Punya cara pandang yang berbeda
(Foto: bdzhola.com)

Stereotipe soal cewek yang bawa perasaan dan cowok yang bawa logika itu gak selalu salah loh. Saat kamu punya masalah kadang-kadang kamu terperangkap dengan padanganmu saja. Kalau kamu punya teman lawan jenis, kamu bisa berdiskusi tentang masalahmu dan baik buruknya segala sesuatu dengan sudut pandang cewek maupun cowok.

2. Tempat curhat yang gak ember
(Foto: shutterstock.com)

Kemungkinan besar saat berteman dengan lawan jenis, mereka tidak berteman sama teman-teman kita yang jenis kelaminnya sama seperti kita. Akan lebih mudah curhat sama teman lawan jenismu yang gak punya hubungan sama teman segender yang biasanya hangout bareng. Selain dapat cara pandang yang berbeda, rahasiamu akan aman bersama mereka.

3. Membuka jaringan pertemanan baru
(Foto: huffingtonpost.com)

Teman cowok punya teman lain, teman cewek juga punya teman yang lain. Kalian bisa menambah kenalan bahkan sahabat baru dengan satu teman saja. Apalagi kalau ternyata temanmu ini punya teman cowok atau cewek yang kece, lumayan kan bisa sekalian cari gebetan.

4. Mencoba banyak hal baru yang gak akan alami kalau sama teman sesama sejenis
(Foto: montanaflygirl.wordpress.com)

Beda orang saja beda hobi, ditambah lagi beda jenis kelamin. Apalagi kalau hobi mereka ini sesuatu yang belum pernah kamu coba sama sekali dan beda banget sama kebiasaan-kebiasaan teman-teman segendermu. Kamu jadi punya pengalaman baru sekaligus keahlian baru.

5. Asik diajak jalan-jalan
(Foto: hipwee.com)

Berjalan-jalan dengan teman sesama jenis kelamin kadang kurang bervariasi. Itu-itu saja tempat nongkrongnya, itu-itu saja obrolannya. Tapi kalau berteman dengan lawan jenis, kamu jadi punya variasi tempat nongkrong dari mulai cafe-cafe unyu tempat kencan romantis hingga cafe tempat nonton bola bareng.

6. Mengenal lawan jenis
(Foto: thehindubusinessline.com/opinion)

Punya teman cewek akan mengenalkanmu pada dunia perempuan.. Punya teman cowok akan mengenalkanmu pada dunia laki-laki. Ketika kamu sedang ada masalah dengan lawan jenis, kamu bisa minta pendapat dari sudut padang mereka sebagai pria atau wanita. Kamu juga bisa mengenal kebiasan-kebiasan lawan jenismu dengan memperhatikan tingkah laku mereka.

7. Pacar mungkin akan meninggalkanmu, tapi sabahat akan tetap setia
(Foto: imagenes.in)

Yap, ini adalah alasan penting kenapa punya teman lawan jenis itu enak. Mau apapun jenis kelaminya, yang namanya sahabat ya sahabat. Bahkan ada keuntungan lebih kalau punya teman lawan jenis, teman cewek atau cowokmu ini bisa memberi pelajaran sama mantan pacarmu. Kalau mereka segender, pertengkaran mereka gak bakalan terlihat sekasar kalau cewek sama cowok berantem. Setuju gak?

Nah itu dia 7 keuntungan punya teman lawan jenis dari SUKITA ID. Kalau menurutmu, apa lagi keuntungan punya teman lawan jenis?

#SUpayaKItaTAhu
#7KeuntunganPunyaTemanLawanJenis
#Hubungan

Tags: Cewek, Cowok, Hubungan, Persahabatan, Pria, SUpayaKItaTAhu, Wanita

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares