9 Kopi Susu Kekinian Daerah Jakarta yang Ramah di Kantong

Kedai Kopi Susu Kekinian

Siang hari seperti ini enaknya minum kopi susu, setuju tidak teman-teman SUKITA ID? Sekarang ada banyak sekali kedai kopi susu kekinian yang menjamur daerah Jakarta. Tinggal tinggal minta abang ojol atapun datang sendiri ke lokasi, kamu sudah bisa mendapatkan asupan kafein harian yang kamu butuhkan agar tidak ngantuk saat beraktivitas. Nah, masalahnya tinggal satu nih. Harganya pas di kantong atau tidak?

Agar gak bokek sampai akhir bulan, kali ini SUKITA ID akan menyarankan 9 kopi susu kekinian daerah Jakarta yang patut kamu coba. Check this out!
1. Es Kopi Kulo

Kedai Kopi Kulo tak hanya terkenal dengan kopi alpukatnya loh, ada juga es kopi susu yang digemari pecinta kopi. Campuran espresso, susu dan gula aren yang pas membuat kopi ini siap jadi temanmu melawan ngantuk. Harganya juga tak mahal, cukup Rp. 15.000,- saja. Saat ini kedai Kopi Kulo sudah tersebar di berbagai daerah Jakarta, kamu tinggal pilih kedai mana yang paling dekat denganmu.

2. Kopi Buatan Istri

Kopi bernama unik ini merupakan menu andalan kedai Kopimana27. Kombinasi susu dan espresso yang seimbang serta after tastenya yang tidak membuat mulut asam membuat kopi ini enak untuk dicoba lagi. Kemasan kopi buatan istri yang ada dalam botol kaca cocok untuk teman-teman SUKITA ID yang berusaha hidup hijau tanpa plastik. Harganyapun masih pas di kantong, sekitar Rp. 20.000,-

Alamat: Jl. Prof. DR. Soepomo No.45J, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan

3. Es Kopi Susu Animo

Es kopi yang satu ini adalah minuman dari toko Animo Bread Culture. Berbeda dari kedai lain yang mengandalkan kopi sebagai menu utama, Animo  merupakan toko roti yang menawarkan kopi sebagai minuman pendamping saat memakai varian roti dari toko. Animo Bread Culture buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore sehingga lebih cocok jadi tempat ngopi siang-siang sambil ngemil cantik.

Alamat: Pasar Santa Lantai Dasar Blok A L00 BKS 157-159 Jalan Cisanggiri, Petogogan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan

4. Es Kopi Susu Kantoran

Kopi susu kekinian yang satu ini punya nama unik yang menggelitik pekerja kantoran untuk membeli. Es kopi susu kantoran adalah menu andalan dari kedai Biro Kopi. Harga segelas es kopi susu kantoran sekitar Rp. 18.000,-, pas di kantong pekerja kantoran yang butuh asupan kafein siang-siang.

Alamat: Jl. Ciliman No.1C Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat

5. Es Kopi Susu Tetangga

Es kopi susu tetangga merupakan salah satu pelopor es kopi dengan harga terjangkau yang kini marak di Jakarta. Kopi susu kekinian ini merupakan menu andalan dari Toko Kopi Tuku. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 18.000,- untuk mendapatkan segelas es kopi tetangga. Saat ini kedai Kopi Tuku sudah banyak tersedia di berbagai wilayah Jakarta, kamu tinggal pilih mana yang paling dekat denganmu.

6. Es Kopi Susu Kampung

Sambil jalan-jalan ke mall, tak ada salahnya kamu membeli es kopi susu yang manis ini. Kopi susu kekinian andalan kedai Dibawah Tanga ini terletak di bawah eskalator di pintu masuk lobby utara Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Untuk menikmati es kopi susu yang segar saat JJS di mall ini, kamu hanya perlu membayar Rp. 19.000,-.

7. Es Kopi Susu Sagaleh

Es kopi susu kekinian yang satu ini mengambil nama Sagaleh yang berarti “segelas” dari bahasa Minang. Rasa dan aroma kopi di kedai Sagaleh cukup kuat meskipun kamu membeli es kopi susunya. Paduan kopi Arabika, Robusta dan susunya akan membuat kamu melek seketika saat menyedotnya. Harganya masih standar kopi susu kekinian yang lain, sekitar Rp. 19.000,- segelas.

Alamat: Jl. Sungai Sambas VI Kramat Pela, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan

8. Es Kopi Susu Sana

Untuk kamu yang ingin merasakan es kopi susu tapi alergi pada susu sapi ataupun vegetarian, kamu bisa datang ke kedai Sana. Kamu dapat memilih campuran susu yang berbeda seperti low-fat milk, soya milk dan almond milk yang masih jarang ada di kedai kopi lain.

Alamat:  Jl. Panglima Polim V No.38, Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan

9. Es Kokofie Susu

Kalau kamu ingin mencoba rasa baru, coba datang ke kedai Moodboster. Kedai kopi yang satu ini menawarkan rasa unik dari kopi, susu dan air kelapa. Rasa kopi yang agar sedikit asam ditambah rasa susu yang manis dan air kelapa yang segar akan membuatmu penasaran terhadap kopi unik yang satu ini. Saat ini es kokofie susu dijual dengan harga Rp. 17.000,-.

Alamat: Pasar Santa Blok AKS No. 71 Ground Floor, Jl. Cipaku 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nah itu dia 9 rekomendasi es kopi susu kekinian di daerah Jakarta yang bisa kamu coba. Penasaran sama rasanya? Segera pergi ke kedai kopi terdekat!

Sumber: Liputan6.com dan Casaindonesia.com

#SUpayaKItaTAhu
#KedaiKopiSusuKekinian
#Kuliner

Tags: Kopi, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 shares