4 Cara Agar Video YouTube Ditonton Banyak Orang

Video YouTube Ditonton Banyak Orang

YouTuber merupakan salah satu pekerjaan zaman sekarang yang menjadai idaman generasi millenial dan gen Z. Bebas dari  jam masuk dan jam pulang kantor yang kaku namun tetap bergaji besar sambil menjalankan hobi merupakan salah satu manfaat dari menjadi YouTuber. Hanya dengan satu video YouTube yang viral, seorang YouTuber bisa meraup untung lebih dari gaji pegawai sebulan. Ini benar-benar pekerjaan masa kini yang sangat menarik bukan?

Masalahnya, menjadi YouTuber itu tidaklah mudah. Sama seperti artis yang harus pergi ke sana kemari untuk mencari pekerjaan baru, Youtuber harus pandai memproduksi konten video YouTube yang sekiranya akan ditonton banyak orang.  Apalagi sampai mereka mendapatkan banyak subscriber baru di akun YouTubenya. Semakin viral videonya, semakin besar kemungkinan videonya dilirik oleh pengiklan. Mendapatkan penghasilan dari iklan sebanyak ratusan juta seperti Ria Ricis dan Raditya Dika bukan lagi impian.

Agar video Youtube ditonton banyak orang, setidaknya teman-teman SUKITA ID haru melakukan 4 cara ini!
(Foto: sansanday.blogspot.com)

Keempat cara membuat video YouTube ditonton banyak orang ini merupakan hal yang harus kamu lakukan untuk membangun fanbase. Fanbase YouTube, yang bisa juga disebut sebagai subscriber, merupakan orang-orang yang dengan sengaja berlangganan di channelmu karena memiliki ekspetasi dari kontenmu. Mencari subsciber untuk memenuhi ketentuan mendapatkan pengiklan bukanlah perkara yang mudah, kamu bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan. Namun dengan empat cara diatas, itu semua bukan tidak mungkin

Subscriber akan mengharapkan channel yang mereka ikuti agar selalu aktif dan tetap membahas konten yang mereka. Upload video sesuai jadwal, membuat isi konten yang menarik dan bisa dijadikan bahan diskusi serta menjaga reputasi channel tetap positif merupakan cara YouTuber untuk meyakinkan subsciber bahwa akun mereka memang layak untuk diikuti. Jika subscribermu percaya bahwa kamu bisa tetap menjaga kualitas dan kuantitas, mereka akan lebih royal kepadamu hingga mau share video ke teman-teman mereka, calon subsciber baru.

Nah itulah cara membuat video YouTube ditonton banyak orang diatas. Selamat mencoba!

#SUpayaKItaTAhu
#VideoYouTubeDitontonBanyakOrang
#Tips

Tag: ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares