12 Potret Kemesraan Indro Warkop dan Mendiang Istrinya

Indro Warkop dan Mendiang Istrinya

Selasa (9/10), istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhirnya di RS Metropolitan Medical Center, Jakarta Selatan. Kabar duka ini juga turut membuat warganet bersedih sebab Indro Warkop dan mendiang istrinya merupakan pasangan yang selalu terlihat mesra meskipun telah lama menikah.

Indro dan Nita adalah pasangan setia yang tetap berjuang bersama meskipun ada banyak tantangan sepanjang pernikahan mereka. Berikut 12 potret kemesraan Indro Warkop dan mendiang istrinya.
1. Flash back ke-37 tahun lalu ketika Indro dan Nita baru saja mengikat janji pernikahan

2. Sudah menikah puluhan tahunpun, Indro dan Nita masih suka berkencan dan makan bersama

3. Meskipun sudah lama menikah, Indro tidak melupakan hari ulang tahun Nita loh. Indro selalu mencari waktu untuk membuat momen indah bersama istrinya meskipun Nita sedang dalam pengobatan.

4. Tidak ada yang lebih baik daripada melakukan hal yang dicintai bersama orang yang dicintai

5. Setelah anak-anak menikah, Indro dan Nita senang menghabiskan waktu dengan cucu-cucu mereka sekaligus kencan

View this post on Instagram

Reuni Akbar SMA4 sama cucu ❤️

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

6. Keluarga Indro berkumpul saat libur lebaran. Mereka semua kelihatan bahagia ya?

7. Indro dan Nita pernah double date dengan Tora dan Mieke. Kedua pasangan komedian ini terlihat lucu ya?

8. Sudah sebulan belakangan ini kondisi Nita semakin menurun karena kanker paru-paru yang Nita derita. Saat itupun Indro selalu setia berada di samping istrinya.

9. Saat ada hal menyenangkan yang terjadi di keluarga Indro, satu-satunya yang Indro harapkan adalah bisa menikmati waktu lebih lama dengan istrinya.

10. Saat ini Indro berusia 60 tahun dan telah memiliki beberapa masalah kesehatan juga. Namun demi bersama istrinya, Indro akan mendorong kursi roda Nita kemanapun mereka pergi.

11. Meskipun sudah dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intesif, wajah Nita tetap bersinar ketika bersama dengan suaminya. Ini membuktikan cinta sejati memang tak mengenal batas sehat ataupun sakit.

12. Setelah berjuang melawan kanker selama bertahun-tahun, Nita akhirnya meninggal dunia 9 Oktober 2018 kemarin. Meskipun kini Indro sedih karena istrinya pergi terlebih dahulu, tapi ia akan tetap mencintai Nita dan menjaga keluarga mereka.

View this post on Instagram

Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu ❤ . Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua.. . Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku 😘 . . #kalahkankanker

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Jika teman-teman SUKITA ID melihat foto Indro Warkop dan mendiang istrinya, kita bisa merasakan betapa dekatnya hubungan keduanya. Seperti yang selalu Indro katakan, hanya maut yang bisa memisahkan mereka berdua.

SUKITA ID turut berduka cita atas kepergian Ibu Nita Octobijanthy. Semeoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

#SUpayaKItaTAhu
#IndroWarkopDenganMendinganIstrinya
#Hubungan

Tag: , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares