Westlife Akan Rilis Lagu Baru Bersama Ed Sheeran

Boyband asal Irlandia, Westlife, dikabarkan siap kembali ke industri musik internasional. Ini adalah kali pertama boyband tersebut memutuskan kembali bersatu sejak mereka bubar pada tahun 2012. Saat ini, Westlife dikabarkan tengah menggarap proyek musik terbaru bersama musisi solois Ed Sheeran.

Dilansir dari media The Evening Chronicle, seorang sumber mengatakan Westlife siap meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Boyband tersebut juga dilaporkan kembali dengan empat personel, yakni Nicky Byrne, Mark Feehily, Shane Filan, dan Kian Egan. Mantan personel Westlife yang diketahui tidak melakukan reuni adalah Brian McFadden.

“Banyak sekali spekulasi, tapi kali ini kesepakatan telah selesai dan kontrak telah ditandatangani,” ucap sumber tersebut kepada media The Evening Chronicle, dilansir dari tribunnews.com, Rabu (26/9/2018) lalu.

“Mereka telah kembali ke studio dan merekam beberapa lagu baru dan hari tur telah direncanakan, jadi ini akan terjadi,” lanjutnya.

Kolaborasi Westlife dan Ed Sheeran

(Foto: popsugar.com)

Tahun 2010 silam, Westlife merilis album pamungkas berjudul Gravity. Kala itu, mereka juga meluncurkan single “Safe” yang dijadikan sebagai lagu tema film Dolphin Tale. Kini, Westlife siap menyapa kembali penggemarnya dengan sejumlah lagu baru. Mereka dikabarkan menggandeng Ed Sheeran untuk menyiapkan proyek musik terbaru ini. Demikian seperti dilansir dari laman situs okezone.com, Selasa (25/9/2018).

“Westlife benar-benar tidak menunda lagi untuk kemunculan mereka lagi dan sangat berkeinginan besar mengajak Ed bekerja sama,” ujar salah seorang sumber kepada media The Sun, dikutip dari viva.co.id, Minggu (30/9/2018) lalu.

“Mengajak Ed adalah sesuatu yang sangat besar. Mereka berpikir dia akan memberi janji saja untuk reuni ini. Tapi mereka sudah merekam lagunya dan sangat senang dengan hasilnya,” ucap sumber lain.

Rumor kembalinya Westlife ke industri musik sebenarnya telah tercium dari perkataan manajer lama boyband tersebut, Louis Walsh, pada tahun 2017 lalu. Saat itu, Louis memaparkan reuni Westlife pasti akan terwujud. Akan tetapi, ia menyerahkan waktu reuni kepada masing-masing personel Westlife. Sementara itu, Nicky Byne, juga pernah membicarakan adanya kemungkinan reuni Westlife di awal tahun 2019.

“Saya pikir reuni semakin dekat, tahun depan kami menginjak 20 tahun sejak kami merilis Swear It Again,” kata Nicky, dikutip dari okezone.com, Selasa (25/9/2018).

“Tawaran-tawaran itu selalu ada dan aku rasa itu akan selalu ada dan itu baik untuk kami,” tambahnya.

Apakah teman-teman SUKITA ID tak sabar menantikan kembalinya boyband legendaris ini?

#WestlifeAkanRilisLaguBaruBersamaEdSheeran
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ed Sheeran, Musik, SUpayaKItaTAhu, Westlife

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares