Video Lucu Ini Ungkap Alasan Mengapa Orang Asia Tidak Dianjurkan Mabuk Minuman Keras

Video Lucu Mengapa Orang Asia Tidak Dianjurkan Mabuk Minuman Keras

Banyak orang mengatakan minuman keras dapat berdampak buruk bagi manusia, baik secara kesehatan maupun mental. Minuman keras dipercaya dapat mengarahkan kita ke banyak hal-hal buruk yang tak diinginkan. Manusia seringkali tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri ketika sedang mabuk sehingga berpotensi membahayakan diri orang lain. Selain itu, minuman keras juga dikatakan dapat merusak kesehatan janin bagi ibu yang tengah hamil.

Berbicara mengenai efek minuman keras, baru-baru ini John Youk mengunggah sebuah video lucu tentang alasan mengapa orang asia tidak dianjurkan mabuk. Video tersebut berjudul Why Asians Don’t Drink. Di dalam video tersebut, John Youk menampilkan konsekuensi yang harus ditanggung apabila kalian memberikan minuman keras kepada orang asia.

Video tentang anjuran tidak memberikan minuman kepada orang asia ini dikemas dengan sangat kocak dan keren. Video ini sendiri diperankan oleh tiga orang, yakni John Youk beserta dua orang temannya yang berdarah Eropa. Video lucu ini dibuka dengan adegan sewaktu dua teman John Youk menawarkan minuman keras kepada John Youk sendiri. Setelah berkali-kali dibujuk, John Youk pun akhirnya bersedia meminum minuman tersebut. Sesaat setelah itu, hal lucu dan gila pun terjadi di dalam video ini.

Video ini dipublikasikan pertama kali di akun facebook pribadi John Youk pada tanggal 24 Desember 2017. Hingga saat ini, video kocak tersebut telah ditonton hampir lima juta kali serta telah dibagikan lebih dari tujuh puluh ribu pengguna facebook. Keren, ya?

Penasaran seperti apa aksi kocak John Youk di dalam videonya tersebut? Berikut adalah video yang dimaksud.

The (real) reason why asians don't drink.

Based on scientific facts.

Dikirim oleh John Youk pada 23 Desember 2017

Sekarang sudah paham ‘kan mengapa orang asia tidak dianjurkan mabuk?

#AlasanOrangAsiaTidakBolehMabuk
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Alasan Orang Asia Tidak Boleh Mabuk, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares