Unik, Orang-Orang Ini Unjuk Kebolehannya dalam Memainkan Drum Manusia

Unik, Orang-Orang Ini Adakan Kompetisi Drum dengan Tubuh Manusia

Adakah teman-teman SUKITA ID yang bercita-cita menjadi drummer terkenal? Siapakah pemain drum yang menginspirasi kalian? Apakah drummer the Beatles Ringo Starr? Drummer Metallica Lars Ulrich? Atau drummer Red Hot Chili Peppers Chad Smith? Setiap drummer terkenal diketahui memiliki ciri khas unik dalam menampilkan permainannya. Mereka juga diketahui sangat disiplin dalam berlatih sehingga jarang melakukan kesalahan ketika tampil di depan umum.

Drum manusia

Berbicara tentang drum, pernahkah kalian melihat orang memainkan drum manusia? Kalian tidak salah dengar kok. Ya, drum manusia. Apabila kalian masih bingung, drum manusia yang dimaksud di sini adalah drum yang menjadikan manusia sebagai objek pukul atau gebuk. Waduh, terdengar seram, ya? Tenang, hal tersebut

Video aksi pertunjukkan drum manusia ini pernah diunggah oleh akun youtube mattnicklemusic. Di dalam video mereka yang berjudul Tummy Talk 2: The Batttle of Human Drum, mereka menampilkan pertunjukkan kompetisi drum manusia yang sangat unik. Video tersebut menampilkan dua kelompok yang sedang berlomba-lomba menunjukkan skill mereka dalam memainkan drum manusia.

Unik, Orang-Orang Ini Adakan Kompetisi Drum dengan Tubuh Manusia
Kompetisi Drum Manusia (Foto: youtube.com/mattnicklemusic)

Masing-masing kelompok terdiri dari 4 orang anggota. Tiap kelompok memiliki satu orang betubuh gendut yang nantinya akan dijadikan sebagai alat drum. 3 orang lainnya bertugas sebagai drummer. Di dalam video tersebut, para drummer dari tiap kelompok terlihat sangat menguasai teknik menggebuk sehingga bunyi tamparan yang dihasilkan terasa indah. Bunyi pukulan yang mereka hasilkan terasa mirip dengan bunyi ketukan dari alat musik perkusi.

Tidak hanya drummer, pria gendut yang dijadikan alat drum juga memainkan perannya dengan sangat baik dalam video ini. Mereka terlihat sesekali ikut bertepuk tangan untuk menciptakan variasi bunyi dalam petunjukkan tersebut. Para pria gendut tersebut juga terlihat tabah ketika wajah mereka ditampar para drummer. Demi terciptanya bunyi indah dalam video, mereka tampak pasrah dipukul dan ditampar di setiap bagian tubuh. Hal ini tentu saja dapat menambah efek jenaka dalam video ini.

Video Tummy Talk 2: The Batttle of Human Drum pertama kali disiarkan di youtube pada tanggal 15 April 2013. Video ini berdurasi cukup singkat, yakni satu menit lima puluh satu detik. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 140 ribu kali.

Penasaran seperti apa pertunjukkan drum manusia yang unik dan kreatif ini? Berikut adalah video yang dimaksud dari akun youtube mattnicklemusic

Unik sekali ya ide permainan drum manusia ini?

#KompetisiUnikDrumManusia
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Aksi Kreatif, Drum Manusia, SUpayaKItaTAhu, Video Unik

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares