Unik, Mahasiswa Meksiko Ini Kenakan Kostum Spiderman saat Datang ke Acara Wisuda

Mahasiswa asal Meksiko, Hiram Yahir Salas Romero, menampilkan aksi unik saat menghadiri acara wisuda kelulusannya di Universitas Ciudad Juarez. Berbeda dengan teman-temannya yang memakai busana formal, Romero diketahui mengenakan kostum Spiderman di acara wisuda tersebut. Aksi unik Romero tersebut terekam dalam sebuah video yang tersebar luas di dunia maya.

Di dalam video yang beredar, Romero tidak terlihat malu saat tampil dengan kostum spiderman-nya itu. Mahasiswa jurusan hukum tersebut nampak percaya diri saat bersalaman dengan jajaran petinggi universitas. Usai bersalaman dan menerika sertifikat kelulusannya, Romero menyempatkan diri untuk melambaikan tangan serta memberikan “kiss bye” kepada para wisudawan lain hadir di sana.

Alasan Romero memakai kostum spiderman di acara wisuda

Unik, Mahasiswa Meksiko Ini Kenakan Kostum Spiderman saat Datang ke Acara Wisuda
(Foto: metdaan.com)

Dilansir dari dailymail.co.uk,  Senin (1/10/2018), Romero diketahui mengganti pakaian wisudanya menjadi kostum spiderman di kamar mandi. Kostum superhero tersebut awalnya ia sembunyikan di balik jubah wisudanya. Menurut pengakuan Romero, tujuan dirinya memakai kostum Spiderman adalah untuk mengubah citra mahasiswa hukum yang sering dicap “terlalu kaku”. Ia tidak peduli dengan aturan di acara tersebut yang mewajibkan seluruh wisudawan untuk tampil mengenakan kemeja putih, setelan gelap, dan sepatu.

Romero memaparkan ibunya memberi dukungan penuh saat ia memutuskan tampil dengan kostum Spiderman dalam acara wisuda ini. Ia juga mengatakan bahwa sang ibu mengurus segala pembiayaan kostum tersebut. Menurut Romero, ada sejumlah pihak yang terlihat tidak senang dengan aksinya ini. Akan tetapi, hal tersebut ditanggapi dengan santai oleh Romero karena ia menganggap rektor Universitas Ciudad Juarez tidak meributkan kostumnya saat itu.

“Tak satu pun dari pihak berwenang mengatakan apa pun. Mereka hanya menatap saya dengan tidak senang. Saya tidak ingat apakah Rektor mengatakan sesuatu, tetapi saya pikir saya mendapat senyuman darinya,” kata Romero, dilansir dari detik.com, Kamis (4/10/2018):

Aksi unik Romero diketahui menuai beragam reaksi dan komentar di dunia maya. Sebagian pihak mengaku kagum dan terhibur atas aksi yang ditunjukkan Romero di acara wisudanya tersebut. Sebagian pihak  lainnya menganggap Romero menampilkan aksi yang kekanak-kanakan. Ia juga disebut-sebut telah mencuri sorotan yang seharusnya dimiliki wisudawan lain di acara itu.

Berikut adalah video saat Romero tampil memakai kostum Spiderman dari laman dailymail.co.uk.

Apakah teman-teman SUKITA ID tertarik meniru aksi meniru Romero ini?

#MahasiswaMeksikoPakaiKostumSpidermandiAcaraWisuda
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Meksiko, Spiderman, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares