Unik, Anjing Ini Hampir Tak Bisa Berhenti Tersenyum kepada Majikannya Setiap Hari

Kapan biasanya kalian tersenyum? Apakah saat mendengar celotehan teman? Saat bertemu kembali dengan teman lama? Atau ketika menonton film-film komedi? Umumnya, kita tersenyum saat menyaksikan hal lucu atau hal yang terasa membahagiakan.

Berbicara mengenai soal senyum, apakah kalian pernah tersenyum tanpa sebab yang jelas? Tersenyum sewaktu membayangkan hal lucu atau menyenangkan tidak termasuk hitungan lho. Jadi, pasti gak pernah ‘kan? Apabila kalia tersenyum tanpa ada pemicunya, kondisi kejiwaan yang tidak stabil mungkin bisa jadi penyebabnya. Take care.

Di luar sana, ternyata ada lho sesosok makhluk yang tak bisa berhenti menyembunyikan senyumnya di depan orang. Makhluk tersebut bukanlah manusia, melainkan seekor anjing berjenis Siberian Husky. Anjing tersebut bernama Maru dan dikenal suka memamerkan senyumnya di depan majikannya.

Sifat Maru yang sering mengubar senyum ini dapat diketahui dari foto-foto instagram-nya. Hampir di setiap foto, Maru selalu menunjukkan mimik muka bahagia dengan senyum khas yang menempel wajahnya. Ia terlihat begitu ceria meluangkan waktu bersama majikannya.

Berdasarkan info di bio instagram-nya, Maru diketahui lahir pada tanggal 14 Januari 2014. Senyum polos Maru berhasil merebut perhatian pengguna instagram. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengikut instagram anjing ini. Hingga saat ini, followers sudah mencapai lebih dari 295 ribu orang. Wow!

Maru juga diketahui sebagai anjing yang hobi bermain boneka panda. Ia tampak menganggap benda tersebut sebagai sahabat karibnya. Selain panda, ia juga tampak menggemari makanan pizza. Elit sekali selera anjing ini, ya?

Penasaran seperti apa kelucuan tingkah Maru di dalam kehidupan sehari-hari? Berikut adalah video tentang kisah Maru yang dilansir dari twitter The Dodo.

Lucu sekali ya anjing yang satu ini?

sumber video : The Dodo

#AnjingyangHobiTersenyum
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Anjing unik, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares