Trik Mengatasi Serangan Pisau Terampuh yang Patut Kamu Coba

Banyak orang mudah merasa panik saat mendapat todongan senjata dari pencuri atau perampok di suatu tempat. Sebagian besar orang mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika peristiwa tersebut muncul di hadapan mereka. Akibatnya, mereka jadi mudah terserang panik hingga akhirnya melakukan tindakan gegabah yang membahayakan diri mereka sendiri.

Peristiwa penodongan dapat terjadi kepada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Oleh sebab itu, kita semua butuh mempelajari teknik bela diri jitu agar mampu melindungi diri dari kejadian berbahaya tersebut. Salah satu teknik bela diri yang sangat dianjurkan untuk dipelajari adalah teknik mengatasi serangan pisau tanpa menggunakan senjata. Melalui teknik ini, kita tidak hanya berkesempatan melindungi diri dari senjata lawan, melainkan juga menghentikan aksi kejahatan yang mengancam keselamatan banyak orang.

Menghadapi serangan pisau dengan tangan kosong ala Mr. Obnoxious

Berkaitan dengan itu, pengguna facebook bernama Mr. Obnoxious diketahui pernah mengunggah video berisi cara ampuh mengatasi serangan pisau. Di dalam video berjudul hand to hand combat tersebut, ia menampilkan trik jitu menghadapi lawan bersenjata pisau dengan tangan kosong. Trik yang ditampilkan Mr. Obnoxious  tersebut terbilang ampuh dan layak ditiru siapapun yang ingin selamat dari serangan pisau.

Di awal video, Mr. Obnoxious mengenalkan dirinya sebagai sosok anggota angkatan laut terlatih. Sambil menghadap kamera, ia mengatakan dirinya akan menampilkan gerakan khusus untuk menghadapi todongan pisau dengan tangan kosong. Ia juga mengingatkan para penonton untuk fokus memperhatikan video ini karena gerakan yang hendak ia tampilkan akan berlangsung cepat. Tidak lama setelah itu, ia pun menunjukkan trik yang ia maksud tadi dalam video ini.

Video ini diketahui hanya merupakan bentuk candaan semata. Trik menghadapi serangan pisau yang diperlihatkan Mr. Obnoxious dalam video ini ditujukan untuk menghibur semua orang yang menontonnya. Ia sendiri hanya berpura-pura bertingkah layaknya anggota angkatan laut sungguhan. Unsur jenaka yang ditampilkan Mr. Obnoxious dalam video ini terlihat berhasil merebut perhatian warganet facebook. Hingga sampai saat ini, video ini sudah ditayangkan hampir 3 juta kali.

Berikut adalah video yang dimaksud.

hand to hand combat

The most effective knife defense!Share this to save a life!

Posted by Mr. Obnoxious on Monday, February 19, 2018

Apakah teman-teman SUKITA ID tertarik memperagakan trik yang diperlihatkan Mr. Obnoxious ini?

sumber: facebook.com

#TipsMenghadapi
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares