Tidak Punya Partner saat Berlibur? Iklan Lucu Ini Punya Jawabannya

Tidak Punya Partner saat Berlibur? Iklan Lucu Ini Punya Jawabannya

Saat pergi berlibur, sebagian orang diketahui membutuhkan kehadiran partner untuk menambah seru petualangan yang sedang dijalani. Selain menambah keseruan terhadap petualangan yang dilakukan, kehadiran partner saat liburan juga dapat mempererat hubungan yang tengah dijalin. Melalui kegiatan berlibur, hubungan sepasang kekasih tentu dapat semakin kompak dan juga harmonis.

Minder saat pergi Berlibur sendiri kini ada solusinya

Nyatanya, tidak semua orang memiliki partner saat mereka pergi berlibur. Hal tersebut kadang membuat sebagian orang merasa minder terutama bagi mereka yang hobi membagikan foto liburan di media sosial. Berhubungan dengan itu, belum lama ini akun youtube GoPro menayangkan sebuah iklan berisi solusi bagi kalian yang sering merasa minder saat pergi berlibur sendiri. Video iklan tersebut berjudul GoPro: Armie – Our Handiest Mount Ever.

[ Baca Juga: Karena Alasan Ini, Satu Keluarga Diusir dari Sebuah Penerbangan ]

Di awal iklan tersebut, GoPro menampilkan beberapa cuplikan wanita yang tengah menggandeng pasangannya saat pergi berlibur ke beragam tempat. Pengambilan gambar iklan tersebut menerapkan gaya foto populer remaja saat ini, yakni menarik tangan pasangan ketika berjalan di suatu tempat indah tanpa menunjukkan wajah orang yang digandeng. Latar tempat liburan yang dipakai dalam iklan ini juga bermacam-macam, mulai dari menara Eiffel, kolam renang, situs bersejarah, pantai dan, lain-lain.

Bagi kalian yang sering merasa minder saat pergi berlibur, solusi atas permasalahan tersebut dapat kalian termukan di akhir video. Sebagai tambahan informasi, iklan ini dibuat dalam rangka memperingati April Mop. Dengan kata lain, semua hal yang terkandung dalam iklan ini adalah bentuk candaan semata. Iklan ini pertama kali disiarkan di youtube pada tanggal 1 April 2018.  Hingga hari Kamis (5/4/2018) ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 60.000 kali.

Berikut adalah video yang dimaksud.

Seandainya produk ini ada, apakah teman-teman SUKITA ID tertarik untuk membelinya?

#IklanLucuGoPro
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 shares