‘Terminator 2’ Jadi Inspirasi Adegan Aksi Film ‘Captain Marvel’

Captain Marvel diketahui menjadi salah satu film superhero paling dinanti di tahun 2019. Film yang tergabung dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) ini kabarnya menghadirkan sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Brie Larson, Samuel L. Jackson, dan Lee Pace. Dilansir dari comicbook.com, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan Captain Marvel banyak terinspirasi dari film laga populer di tahun 1990-an, salah satunya adalah Terminator 2.

“Terdapat sejumlah (adegan) persembahan untuk film aksi favorit kami di tahun 90-an,” kata Kevin kepada Film Magazine, dikutip dari comicbook.com, Rabu (5/9/2018).

Adegan Terminator 2 yang menginspirasi Captain Marvel

Ia kemudian menyebut Terminator 2 sebagai salah satu film yang mempengaruhi penggarapan sejumlah adegan Captain Marvel. Sejumlah adegan Terminator 2 yang dijadikan inspirasi dalam Captain Marvel di antaranya adalah adegan perkelahian jalanan serta adegan kejar-kejaran. Di mata Kevin, adegan-adegan tersebut tampak sangat memukau sehingga layak dijadikan sebagai ‘pedoman’ dalam pembuatan Captain Marvel.

“Beberapa adegan kejar-kejaran dan perkelahian Carol dengan alien yang lengkap dengan kendaraan mereka banyak dipengaruhi oleh film ‘Terminator 2’,” tuturnya, seperti yang dimuat dalam laman detik.comRabu (5/9/2018).

Film Captain Marvel kabarnya mengambil latar waktu di tahun 1990-an. Sementara itu, mengenai latar tempat, film garapan Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan menampilkan wilayah di bumi dan alam semesta. Kevin mengatakan film ini lebih banyak menampilkan adegan di luar angkasa ketimbang di bumi.

 Tokoh MCU yang akan ‘hidup’ kembali di Captain Marvel

Captain Marvel diketahui bercerita tentang sosok superhero Carol Danvers yang hidup di masa perang galaksi antara dua ras alien. Film ini kabarnya akan menghadirkan empat karakter Marvel yang sudah tewas di film-film MCU sebelumnya, yakni agen Phill Coulson, Ronan, Korath, dan Nick Fury. Agen Phil Coulson yang merupakan anggota S.H.I.E.L.D diketahui tewas setelah dibunuh oleh Loki di dalam film The Avengers (2012). Sementara itu, Ronan dan Korath tewas di film Guardians of the Galaxy (2014). Terakhir, Nick Fury dketahui tewas setelah Thanos mengoleksi enam Infinity Stone dan menjentikkan jarinya di film Avengers: Infinity Wars (2018).

Captain Marvel akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 8 Maret 2019. Apakah teman-teman SUKITA ID tak sabar menantikan kemunculan film ini? Apabila iya, apa alasannya?

#CaptainMarvelTerinspirasiTerminator2
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Captain Marvel, Film, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 shares