Terlalu Banyak Konsumsi Snack Pedas, Rapper Lil Xan Dibawa ke Rumah Sakit

Rapper asal Amerika, Lil Xan, diwartakan baru saja mengalami nasib buruk. Pelantun lagu “Betrayed” tersebut kabarnya dilarikan ke rumah sakit usai terlalu banyak mengonsumsi snack Flamin’ Hot Cheetos. Kabar ini disampaikan oleh Xan sendiri melalui postingan video di akun instagram pribadinya, @xanxiety, pada hari Selasa (25/9/2018) waktu Amerika Serikat.”

Hanya ingin memberi tahu semua orang bahwa aku dalam keadaan baik, lebih sehat dari sebelumnya dan siap untuk menggelar tur ketigaku di NY dalam beberapa hari!” tulis rapper berusia 22 tahun tersebut dalam postingan Instagram-nya.

(Kalian) juga berhati-hatilah, Hot Cheetos benar-benar makanan yang luar biasa aha ! Aku cinta kalian semua !” lanjutnya.

Xan menceritakan kondisi tubuhnya setelah memakan snack tersebut dalam video yang terlampir di Instagram pribadinya pada hari Selasa (25/9/2018) waktu setempat. Ia menjelaskan dirinya sedang berada di rumah sakit dan bersiap untuk mengemasi barang-barang sebelum pergi melanjutkan tur konsernya. Di dalam video tersebut, Xan juga mengklarifikasi alasan mengapa dirinya dilarikan ke rumah sakit agar penggemarnya tidak salah paham.

“Ya, aku pergi ke rumah sakit hari ini,” ucap Xan dalam cuplikan video di Instagram-nya.

“Aku hanya ingin membiarkan semua orang tahu bahwa aku berada di rumah sakit, bukan karena obat-obatan, tapi aku kira aku makan terlalu banyak Hot Cheetos dan itu merobek (tertawa) sesuatu di perutku sedikit dan aku memuntahkan sedikit darah,” sambung Xan.

Korban Flamin’ Hot Cheetos selain Xan

Xan diketahui bukanlah satu-satunya orang yang sakit usai mengomsumsi Flamin’ Hot Cheetos. Dilansir dari detik.com, Webmd mengatakan snack tersebut telah membuat sejumlah orang menderita iritasi lambung. Pada bulan Juli lalu, seorang wanita bernama Rene Craighead berkata kepada WREG bahwa putrinya harus menjalani operasi pemindahan kantung empedu setelah makan 4 kantong Hot Cheetos selama 1 minggu. Dokter yang memeriksa putri Rene juga dikabarkan telah buka suara atas kejadian ini.

“Kami melihat banyak iritasi dan gangguan lambung yang berkaitan dengan makanan pedas,” tutur dr. Cary Cavender dari Rumah Sakit Le Bonheur Children’s saat mengomentari keadaan putri Rene, dikutip dari detik.com, Rabu (26/9/2018).

Produsen makanan ringan ini, Frito-Lay, diketahui telah merespon berita tersebut. Menurut pengakuan pihak Frito-Lay, mereka selalu memperhatikan keamanan dan kulitas pangan yang diproduksi. Mereka menganggap peristiwa naas tersebut terjadi lantaran konsumen memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi terhadap makanan pedas.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terkait keberadaan snack pedas ini?

#RapperLilXanDibawakeRumahSakitUsaiTerlaluBanyakMakanSnackPedas
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Lil Xan, Musik, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares