Tampil dengan Unit Baru, SNSD Siap Luncurkan Single ‘Lil Touch’ di Bulan September 2018

Girls Generation diwartakan siap merilis karya baru dalam waktu dekat dengan unit teranyar. Grup yang akrab disapa SNSD tersebut kabarnya membentuk sub unit baru beranggotakan Yuri, Taeyeon, Yoona, Sunny, dan Hyoyeon. Sub unit yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut diketahui bernama Oh!GG.

Berdasarkan keterangan dari pihak SM dalam acara konferensi pers, nama unit ini berasal dari gabungan kata “Oh!” dan “GG”. Kata “Oh” dalam bahasa Korea diketahui bermakna angka 5. Ada juga yang mengatakan kata “Oh” terinspirasi dari judul single SNSD yang dirilis pada tahun 2010. Sementara itu, kata “GG” berasal dari singkatan grup ini, yakni Girls Generation. Pelafalan kata “Oh!GG “kabarnya mirip dengan pelafalan frase Korea, “ojida”,  yang berarti “menakjubkan” atau “kompak”.

Oh!GG akan meluncurkan mini album terbaru mereka yang memuat dua single, yakni “Lil Touch” dan “Fermata”. Dilansir dari tabloidbintang.com, single “Lil Touch” akan diedarkan di situs musik online mulai tanggal 5 September 2018 pukul 18.00 waktu Korea. Menjelang peluncuran single tersebut, pihak SM Entertainment diketahui merilis teaser foto kelima anggota Oh!GG di akun resmi instagram mereka. Berikut adalah postingan foto yang dimaksud.

Oh!GG adalah unit kedua SNSD setelah TTS

Dilansir dari billboard.com, Oh!GG merupakan unit kedua dari SNSD setelah TTS yang digawangi olehTaeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Grup  TTS dikabarkan aktif terakhir kalinya pada tahun 2015. Pada bulan Oktober tahun 2017 silam, Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung diketahui tidak memperbarui kontrak mereka di SM Entertainment. Keputusan tersebut diambil ketiganya karena mereka tertarik mengejar karier solo. Dengan demikian, anggota SNSD yang tadinya berjumlah delapan orang berkurang menjadi lima orang.

“Lil Touch” akan menjadi single pertama yang dirilis di bawah nama SNSD setelah lagu “Holiday” dan “All Night” dari album perayaan 10 tahun berdirinya girlband tersebut bertajuk Holiday Night. Single “Lil Touch” dan “Fermata” kabarnya juga akan dirillis dalam bentuk kino album. Pemesanan album tersebut melalui jalur pre-order dibuka mulai tanggal 28 Agustus 2018.

Apakah teman-teman SUKITA ID tertarik mendengarkan dua single terbaru dari Oh!GG ini?

#SNSDKembalidenganUnitOh!GG
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Lil Touch, Oh!GG, SNSD, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares