Sudah Lihat Video Pembuka “Spongebob Squarepants” Versi Jepang Terbaru Ini?

Sudah Lihat Video Pembuka "Spongebob Squarepants" Versi Jepang Terbaru Ini?

Banyak dari kita tumbuh dewasa bersama serial animasi “Spongebob Squarepants”. Serial animasi tersebut dibuat oleh Stephen Hillenburrg dan ditayangkan pertama kali di televisi pada tahun 1999. “Spongebob Squarepants” bercerita tentang  seorang sponge yang mampu berbicara bernama Spongebob Squarepants yang tinggal di kota bawah laut Bikini Bottom. Hingga tahun tahun 2017, serial animasi yang sering menghadirkan komedi dengan gaya slapstick dan humor gelap ini telah tayang hingga sebelas musim. Hebat ya?

Kesuksesan “Spongebob Squarepants” sebagai acara televisi terfavorit tidak hanya terlihat dari penayangan acara ini di berbagai negara, melainkan juga dari penghargaan yang didapat. Penghargaan yang diraih serial animasi ini di antaranya berasal Annie Awards, Golden Reel Awards, dan Kid’s Choice Awards. “Spongebob Squarepants” juga telah dua kali diangkat ke layar lebar , yakni The SpongeBob SquarePants Movie (2004) dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015). Keren!

Spongebob versi anime?

Serial animasi ini tampak digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Kepopuleran “Spongebob Squarepants” juga dapat dibuktikan dari banyaknya video parodi tentang serial animasi ini di youtube. Salah satu video parodi Spongebob yang terkenal baru-baru ini berjudul The SpongeBob SquarePants Anime – OP 1 (Original Animation). Video buatan Narmak tersebut diketahui menampilkan adegan pembuka Spongebob Squarepants dengan gaya khas animasi Jepang.

Di dalam video tersebut, tokoh Spongebob, Patrick, Squidward, Plankton disuguhkan dengan gaya yang sangat berbeda dengan tampilan aslinya. Penampilan mereka disulap menjadi mirip dengan tokoh-tokoh anime Jepang pada umumnya. Gaya animasi yang ditunjukkan dalam video tersebut juga sangat mirip dengan gaya kartun Jepang yang begitu dramatis. Beberapa adegan yang disajikan dalam video tersebut terasa absurd, kocak, namun tetap memukau. Kelucuan serta kreativitas yang dibawakan Narmak dalam video tersebut ternyata berbuah manis di dunia maya. Video tersebut diketahui menjadi viral di dunia maya pada tahun lalu.

Belum lama ini, Narmak kembali merilis video pembuka Spongebob versi anime terbaru dengan judul The SpongeBob SquarePants Anime – OP 2 (Original Animation). Video tersebut menayangkan video Spongebob bergaya anime dengan versi berbeda. Video animasi tersebut diketahui diiringi lagu pengisi anime Soul Eater. Video kedua Spongebob versi Anime ini ditayangkan pertama kali di kanal youtube Narmak pada tanggal 3 Februari 2018. Sementara video pertama disiarkan pada tanggal 23 Agustus 2017.

Penasaran seperti apa video-video pembuka Spongebob versi Anime buatan Narmak tersebut? Berikut adalah video-video yang dimaksud.

1. The SpongeBob SquarePants Anime – OP 1 (Original Animation)

2. The SpongeBob SquarePants Anime – OP 2 (Original Animation)

Bagaimana komentar teman-teman SUKITA ID terhadap video di atas? Kreatif sekali bukan?

sumber: youtube.com/narmak

#VideoSpongebobVersiAnime
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares