Sudah Lihat Video Parodi Kreatif Mission Impossible Ini?

Sudah Lihat Video Parodi Kreatif Mission Impossible Ini?

Salah satu seri film agen rahasia terpopuler yang juga sukses diterima masyarakat adalah Mission Impossible. Seri pertama film dengan tokoh utama Tom Cruise ini dirilis pada tahun 1996. Hingga saat ini, film Mission Impossible telah dibuat hingga lima jilid. Di tahun 2018 ini, Tom Cruise dan rekan agennya dikabarkan siap kembali beraksi dalam seri keenam Mission Impossible dengan judul Mission: Impossible – FalloutFilm tersebut akan segera rilis serentak di bioskop Amerika pada bulan Juli.

Adegan ikonik seri pertama film Mission Impossible

Sudah Lihat Video Parodi Kreatif Mission Impossible Ini?
(Foto: medium.com)

Berbicara mengenai seri pertama film Mission Impossible, teman-teman SUKITA ID tentu mengingat adegan ikonik saat agen Ethan Hunt (Tom Cruise) berusaha mencuri data di markas besar CIA, bukan? Saat melakukan aksi penyusupan tersebut, Ethan ditemani oleh dua rekan IMF-nya yang lain, yakni ahli komputer Luther Stickell dan pilot Franz Krieger. Sistem keamanan yang begitu ketat membuat Ethan harus memasuki tempat tersebut dari bagian atas ruangan tersebut.

Ethan kemudian diturunkan ke bawah oleh Franz melalui sebuah tali yang terpasang di tubuh Ethan. Ketika sudah mendapatkan posisi yang sejajar untuk mencuri data, Ethan pun melanjutkan aksinya dengan mengunduh data yang terdapat dalam perangkat elektronik di ruangan tersebut. Akan tetapi, aksi pencurian tersebut tidak berjalan mulus sebab Ethan dan rekan-rekannya mendapatkan masalah tidak terduga saat membobol data di sana.

Video parodi adegan penyusupan di markas CIA dalam Mission Impossible

Adegan penyusupan yang dilakukan Tom Cruise di seri pertama film Mission Impossible tersebut diketahui sangat populer serta membekas di ingatan banyak penonton. Di youtube, adegan pencurian data tersebut ternyata pernah diparodikan oleh akun Alex Ramires. Video parodi buatan Alex tersebut berjudul Mission: Impossible Low Cost (Alex Ramirès). Di dalam video tersebut, Alex memarodikan adegan pencurian yang dilakukan Ethan dan Franz saat menyusup ke markas CIA dengan properti sederhana.

Alex membawakan adegan ikonik tersebut dengan sangat kreatif dan lucu. Ia nampak berhasil menirukan gerakan Tom Cruise serta menghadirkan sinematografi yang mirip dengan film aslinya. Alex terlihat tidak kehabisan ide untuk memarodikan adegan ini dengan cara unik meski berbekal properti sederhana. Untuk menambah nilai hibur, Alex juga tak lupa memberikan bumbu jenaka dalam videonya tersebut. Beberapa hal tampak sengaja ia tampilkan secara berlebihan untuk menimbulkan efek komedik dalam videonya ini, misalnya seperti tikus serta keringan yang diteteskan Tom Cruise.

Penasaran seperti apa video parodi buatan Alex tersebut? Berikut adalah video yang dimaksud.

Kreatif dan kocak sekali ya video Alex ini?

#VideoParodiMissionImpossible
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Mission Impossible, SUpayaKItaTAhu, Video Parodi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares