Sudah Lihat Video Lucu Wawancara Kerja Santa Klaus Ini?

Hari ini bertepatan dengan perayaan natal sedunia. Bagi teman-teman SUKITA ID yang merayakan, apakah kalian sewaktu kecil dahulu pernah berharap bertemu dengan Santa Klaus? Apa hal yang ingin kalian minta apabila bertemu “Santa Klaus” saat itu? Apakah hadiah mainan? Tumpangan kereta rusa kutub miliknya? Atau hanya sekadar minta pelukan hangat darinya?

Menginjak dewasa, kalian tentu menyadari bahwa sosok tersebut tidaklah nyata. Akan tetapi, pernahkah kalian bertanya-tanya bagaimana asal muasal Santa  mendapatkan tugas untuk membagikan hadiah natal? Apakah terdapat semacam ujian atau tes untuk mendapatkan tugas tersebut?

Ide atas pertanyaan tersebut ternyata pernah coba dijawab oleh akun facebook KINNE di dalam video mereka yang berjudul How Santa Got His Job. Video lucu tersebut menggambarkan bagaimana seandainya Santa Klaus mendapatkan pekerjaannya melalui wawancara kerja. Meskipun hanya dibintangi oleh dua orang, video ini dinilai mampu menghibur siapun yang menontonnya.

(Foto: sunnyskyz.com)

Proses wawancara kerja Santa Klaus ini dibawakan dengan gaya komedi. Dua aktor di dalam video ini terlihat mampu menghadirkan dialog-dialog lucu dan absurd. Interaksi antara Santa dengan sang interviewer dalam video ini juga akan menjawab segala pertanyaan kamu tentang Santa Klaus yang mungkin tidak kamu ketahui.

Video lucu ini diunggah di laman facebook KINNE dan disambut positif oleh pengguna facebook. Video ini disiarkan pertama kali di facebook pada tanggal 1 Desember 2016. Hingga hari ini, video kocak tersebut telah ditonton lebih dari tujuh juta kali. Wow!

Penasaran seperti apa kelucuan video wawancara kerja Santa Klaus untuk mendapatkan pekerjaannya tersebut? Berikut adalah video yang dimaksud dikutip dari akun facebook KINNE.

How Santa Got His Job

"I'm not running a sweat shop out the back of my house." By KINNE

Posted by 9GAG on Friday, 22 December 2017

Ada-ada saja ya ide video lucu ini?

sumber video: akun facebook KINNE

#VideoLucuWawancaraKerjaSantaKlaus
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Interview Lucu Santa Klaus, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares