Sosok Mendiang Istri Indro Warkop di Mata Sejumlah Selebriti

Istri komedian Indro ‘Warkop DKI‘, Nita Octobijanthy, menghembuskan napas terakhirnya di RS Metropolitan Medical Center, Jakarta Selatan, hari Selasa (9/10/2018) malam. Nita meninggal dunia di usia 59 tahun karena kanker paru-paru. Usai kabar duka ini beredar, sejumlah selebriti menyampaikan ucapan belasungkawa dan doa kepada mendiang Nita serta keluarga yang ditinggalkan. Di kesempatan yang sama, beberapa artis juga diketahui mengenang sosok mendiang Nita semasa hidup dahulu.

Sosok wanita dengan tingkat kepedulian tinggi

Salah satu artis yang mengenang sosok mendiang Nita adalah Ruben Onsu. Di mata Ruben, Nita adalah sosok perempuan yang mempunyai jiwa kepedulian tinggi. Ruben mengatakan Nita selalu menunjukkan sikap suportif kepada semua orang, termasuk artis muda.

“Sosok yang baik banget, perhatian banget. Care, Mama Nita ini juga termasuk salah satu yang men-support artis-artis muda, memberikan semangat. Semuanya lah kalau buat saya. Mama Nita udah the best banget, istri yang baik juga buat Papi,” tutur Ruben di rumah duka kawasan Jati Putih, Jakarta Timur, dilansir dariĀ detik.com, Rabu (10/10/2018)

Super woman

Selain Ruben, Ferry Maryadi juga menceritakan pengalamannya sewaktu berjumpa dengan sosok mendiang Nita. Suami Deswita Maharani tersebut menganggap almarhumah sebagai sosok wanita yang kuat. Menurut pengakuan Ferry, Nita tidak pernah terlihat mengeluh atas sakit yang dideritanya.

“Mami mah super woman. Kata mas Indro Mami itu orang sakit yang kayak nggak sakit. Kekuatannya jauh di atas perempuan biasalah,” papar Ferry Maryadi, demikian dikutip dariĀ detik.com.

Mudah bergaul dan murah senyum

Sahabat Indro ‘Warkop’ yang berprofesi sebagai komedian, Tarzan, diketahui turut menyambangi rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa atas kepergian Nita. Menurut pengakuan Tarzan, ia sudah mengenal sosok Nita dari era Warkop DKI saat masih aktif. Tarzan menganggap Nita adalah sosok wanita yang mudah bergaul.

“Orangnya cepat bergaul, enak kalau diajak ngobrol, ceplas-ceplosnya itu menyenangkan sekali dan penuh senyuman,” ujar Tarzan, dikutip dari liputan6.com, Rabu (10/10/2018).

Jenazah Nita kabarnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan, hari Rabu (10/10/2018) ini.

#SejumlahSelebritiKenangSosokMendiang
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares