Sisi Lain Zombie yang Tak Muncul dalam Film ‘Train to Busan’

Salah satu film zombie asal Asia yang mendapat sambutan positif dari penonton adalah “Train to Busan”. Film asal Korea Selatan tersebut dikabarkan sukses mengumpulkan pendapatan global sekitar 81 juta dollar AS. Selain mendapat respon positif dari penonton, film besutan Sang-ho Yeon ini juga menuai banyak penghargaan dari sejumlah festival film internasional.

Film yang dibintangi Yoo Gong dan Yu-mi Jung ini berkisah tentang perjuangan penumpang kereta yang berusaha menyelamatkan diri dari ancaman zombie ganas saat mereka bepergian dari Seoul menuju ke Busan. Di dalam film ini, satu per satu penumpang kereta diceritakan berubah menjadi zombie setelah terkena gigitan dari makhluk tersebut. Oleh sebab itu, mereka yang tidak ingin tertular virus Zombie harus mampu memutar otak agar mampu selamat dan bertahan dari serangan zombie.

Berbicara tentang film “Train to Busan”, akun youtube chongmmyung diketahui pernah membuat video animasi kocak tentang sisi lain zombie dari film tersebut. Di dalam video tersebut, ia menampilkan ulang salah satu adegan “Train to Busan” dengan gaya unik dan kreatif. Selain itu, Chongmmyung juga menghadirkan zombie dari film tersebut dengan bumbu jenaka dan absurd.

Sisi lain zombie “Train to Busan”

Zombie yang muncul dalam video chommmyung ini memiliki perbedaan sifat dengan apa yang ditampilkan di film aslinya. Di film aslinya, zombie ini diperlihatkan buas, gesit, serta tak segan-segan menggigit manusia di sekelilingnya. Sementara itu, di video ini, zombie tersebut digambarkan punya sifat humoris saat berdekatan dengan manusia.

Di dalam video ini, Chongmmyung nampak cukup kreatif mendesain seluruh karakter “Train to Busan”. Meski karakternya tidak begitu mirip dengan pemain film aslinya, ia terlihat berhasil menghidupkan ekspresi para tokoh dengan gaya gambar menarik. Ia juga mampu membangun ketegangan yang terdapat dalam film aslinya ke dalam videonya ini.

Video berdurasi satu menit lima detik ini disiarkan pertama kali di youtube pada tanggal 18 Mei 2018. Hingga sampai Senin (23/7/2018) ini, video animasi tersebut sudah ditonton lebih dari 740.000 kali. Berikut adalah video yang dimaksud.

Apakah teman-teman SUKITA ID akan takut apabila berjumpa dengan zombie dalam video di atas?

#SisiLainZombieTraintoBusan
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, SUpayaKItaTAhu, Train to Busan

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares