Seperti Apa Jadinya Jika Anjing Memakai Aplikasi Kencan Online?

Seperti Apa Jadinya Jika Anjing Memakai Aplikasi Kencan Online?

Menemukan pasangan kini tidak hanya dapat dilakukan di dunia nyata, melainkan juga di dunia maya. Melalui interaksi di situs kencan online, seseorang dapat dengan mudah menemukan calon pasangan yang sesuai dengan kriteria yang dicari. Informasi yang tertera di profil serta foto yang dipasang dalam akun aplikasi kencan online seringkali dijadikan faktor pertimbangan utama oleh seseorang dalam mencari pasangan.

Berbicara mengenai aplikasi kencan online, pernahkah teman-teman SUKITA ID memikirkan bagaimana jadinya apabila hewan mampu memakai aplikasi kencan online? Pernahkah kalian membayangkan seperti apa proses pendekatan yang dilakukan oleh hewan dalam aplikasi kencan online populer seperti Tinder?

Kencan online melalui Tinder ala Anjing Corgi

Apabila kalian sulit membayangkan hal tersebut, video yang diunggah oleh akun youtube Topi the Corgi mungkin dapat menjadi jawabannya. Akun tersebut diketahui pernah mengunggah sebuah video yang menampilkan aksi lucu seekor anjing saat melakukan kencan dengan anjing lain melalui aplikasi Tinder. Video tersebut diketahui berjudul Dogs on Tinder – Topi the Corgi.

Di awal video, seekor anjing berjenis Corgi diperlihatkan sedang membaca majalah berisi informasi yang menyatakan kencan online tengah digandrungi oleh banyak orang saat ini. Terpengaruh bacaan tersebut, anjing Corgi itu kemudian mengunduh aplikasi Tinder di ponselnya melalui google store. Usai mengunggah aplikasi tersebut, hewan tersebut mengikuti rangkaian tahap pendaftaran di Tinder seperti memasang foto profil serta identitas kelamin.

Untuk mendapatkan foto terbaik, anjing tersebut diperlihatkan meniru tingkah manusia seperti mengambil foto selfie agar terlihat rupawan di profilnya sendiri. Tidak hanya itu, ia juga mencari anjing betina untuk dijadikan pasangan berdasarkan foto profil layaknya manusia kebanyakan. Setelah yakin memiih calon pasangan pilihannya dan mendapat respon dari anjing yang dipilih, anjing Corgi tersebut kemudian berencana melangsungkan pertemuan. Saat bertemu langsung dengan calon pasangannya di dunia nyata, anjing Corgi tersebut mendadak terkejut karena apa yang ia harapkan tidak berjalan sesuai dengan realita.

Video ini disiarkan pertama kali pada tanggal 20 September 2017. Hingga saat ini, video tersebut ditayangkan lebih dari 160.000 kali. Seperti apakah wujud kencan online apabila dilakukan oleh anjing? Berikut adalah video yang dimaksud.

Kasihan sekali ya anjing ini?

sumber: youtube.com

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Anjing, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share