Semua Orang Kabur Sewaktu Melihat Pria Berpakaian Santa Klaus Ini, Mengapa?

Semua Orang Kabur Melihat Pria Berpakaian Santa Klaus Ini Mengapa

Apa yang teman-teman SUKITA ID pikirkan sewaktu mendengar kata “Santa Klaus”? Apakah sosok pria berusia uzur yang bermurah hati kepada semua orang? Sosok pria tua yang menaiki kereta rusa terbang? Atau sosok pria tua yang hobi menaruh kado secara diam-diam di pohon natal? Kalian tentu memikirkan hal-hal seperti itu bukan?

Semua anggapan manis kalian tentang Santa Klaus tersebut nampaknya akan hilang setelah melihat video YouTube yang diunggah akun DM Pranks’ Killer Crown. Di dalam video mereka yang berjudul Psycho Santa Claus Scare Prank, sosok Santa Klaus ditampilkan secara menyeramkan sekaligus menakutkan. Video tersebut menampilkan aksi jahil pria berpakaian Santa Klaus terhadap orang-orang di sekitarnya.

Aksi jahil yang dibawakan pria berkostum Santa tersebut cukup beragam, di antaranya seperti melempar bom palsu, berpura-pura membawa mayat, dan lain-lain. Meskipun Santa Klaus ditampilkan secara menyeramkan di sini, kalian dijamin akan tertawa melihat reaksi kocak orang-orang yang diusili tersebut. Mereka yang dikerjai tersebut terlihat panik saat melihat sosok Santa berbeda dari apa yang dibayangkan.

Video aksi jahil Santa Klaus ini dipublikasikan pertama kali pada tanggal 15 Desember 2014. Video berdurasi tiga menit empat puluh detik ini diketahui mendapat respon positif di dunia maya. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Wow!

Seperti apakah aksi jahil yang dibawakan Santa Klaus terhadap orang-orang di sekitarnya? Lalu bagaimana reaksi orang-orang sewaktu menyaksikan sosok Santa Klaus menyeramkan ini? Berikut adalah video yang dimaksud.

Ada-ada saja ya tingkah laku Santa Klaus di atas? Bagaimana reaksi kalian jika bertemu dengan Santa Klaus seperti di atas?

#SantaKlausIniBuatSemuaOrangTakut
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Prank, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share