Selain Pasha “Ungu”, 4 Publik Figur Ini juga Tampil Percaya Diri dengan Gaya Rambut “Top Knot”

Baru-baru ini, Pasha “Ungu” menjadi tokoh yang ramai diperbincangkan publik. Vokalis Ungu yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Palu tersebut menjadi sorotan publik berkat penampilannya yang terbilang nyentrik.  Penampilannya tersebut menuai beragam komentar dari warganet.

Semua ini diketahui bermula saat Pasha menghadiri acara Najwa Shihab di salah satu stasiun televisi. Di acara tersebut, Pasha tampak mengenakan pakaian formal layaknya pejabat negara pada umumnya. Akan tetapi, gaya berpakaian Pasha bukan penampilan yang menjadi sorotan utama dalam acara tersebut, melainkan gaya rambutnya yang terbilang unik.

(Foto: kapanlagi.com)

Pasha diketahui tampil di acara tersebut dengan model rambut top knot atau under cut. Rambutnya tampak tipis di bagian kiri dan kanan, sementara bagian tengahnya terlihat panjang dan terkuncir. Sebagian warganet menganggap gaya rambut Pasha tidak etis mengingat dirinya telah menjadi pejabat negara. Sebagian lainnya tampak tidak mempermasalahkan gaya rambut vokalis Ungu tersebut asalkan ia mampu bekerja jujur dan tidak melakukan korupsi.

Selain Pasha, ternyata banyak juga publik figur dunia yang tampil percaya diri dengan gaya rambut top knot. Mereka diketahui berasal dari berbagai kalangan profesi, mulai dari musisi, aktor, hingga pemain bola. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah empat publik dunia yang tampil percaya diri dengan gaya rambut top knot selain Pasha.

1. Colin Farrell

(Foto: royalfashionist.com)

Aktor yang bermain di film Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Minoriy Report ini juga pernah tampil dengan gaya rambut top knot. Ia diketahui menunjukkan model gaya rambut tersebut saat berada di acara premiere film Dead Man Down. Sedikit berbeda dengan Pasha, sisi kiri dan kanan rambutnya terlihat lebih tebal dibandingkan rambut top knot Pasha.

2. Zayn Malik

(Foto: menhairstylist.com)

Mantan personel One Direction ini ternyata juga sempat menggunakan model rambut top knot pada tahun 2015. Gaya rambutnya tersebut didapat setelah ia mengunjungi The London Barber. Bagaimana menurut kalian tampilan model rambut top knot ala Zayn? Apakah sejajar dengan penampilan Pasha?

3. Gareth Bale

(Foto: eurosport.com)

Pemain bola yang satu ini juga dikenal dengan model rambut top knot-nya yang begitu ikonik. Tampilan rambutnya yang begitu unik membuat performanya di lapangan begitu menonjol. Gaya rambut Bale tak jarang ditiru oleh para penggemarnya dari berbagai belahan dunia. Apabila dibandingkan denan rambut Pasha, posisi kunciran Bale terlihat mirip dengan Pasha. Akan tetapi, sisi kanan dan kiri rambut Bale tampak jauh lebih tebal dibandingkan rambut Pasha.

4. Brooklyn Beckham

(Foto: mirror.co.uk)

Anak pesebak bola David Beckham ini tampak meniru gaya rambut top knot yang pernah dipakai ayahnya dahulu. Model gaya rambut top knot ini diketahui digunakan Brooklyn pada tahun 2016. Berbeda dengan rambut top knot Pasha, tampilan rambut Brooklyn terlihat jauh lebih gondrong serta tebal.

Bonus terakhir:

(Sumber foto: vkstreamin.com dan cloudinary.com)

Foto terakhir hanya rekayasa kok, mereka belum berniat mengganti gaya rambut ikonik mereka masing-masing. Ngomong-ngomong, apakah teman-teman SUKITA ID tertarik tampil dengan model rambut top knot seperti publik figur di atas?

#PublikFigurdenganModelTopKnot
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Gaya Rambut Pasha, Model Rambut Top Knot, Pasha Ungu, Publik Figur, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares