Sejak Tonton Trailer Film Warkop, Istri Chrisye Selalu Jagokan Vino G. Bastian untuk Perankan Mendiang Suaminya

Istri Chrisye Jagokan Vino G. Bastian untuk Perankan Mendiang Suaminya

Sudahkah teman-teman SUKITA ID menonton film Chrisye? Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Velove Vexia, dan Dwi Sasono tersebut diketahui sudah tayang di bioskop sejak Kamis, 7 Desember 2017. Film biopik yang berfokus pada kehidupan personal Almarhum Chrisye tersebut disutradarai oleh Rizal Mantovani. Chrisye akan mengulas kehidupan musisi legendaris tersebut dalam tiga dekade, yakni 1970-an, 1980-an, dan 1990-an.

Sudah lihat trailer-nya? Apabila belum, berikut adalah cuplikan trailer film Chrisye yang dilansir dari akun youtube MNCP Movie.

Terpilihnya Vino sebagai pemeran Chrisye ternyata tak lepas dari permintaan istri Almarhum Chrisye sendiri, Damayanti Noor. Menurutnya, Vino adalah aktor yang paling tepat dalam memerankan Almarhum suaminya.

“Hati saya yang mengatakan, harus dia (Vino) yang perankan (Chrisye), ” ucap Damayanti dalam konferensi pers film Chrisye di Resto The Hook Rabu (21/9/2016) tahun lalu, dikutip dari kompas.

Istri Chrisye Jagokan Vino G. Bastian untuk Perankan Mendiang Suaminya
(Foto: Vino)

Awalnya, nama Vino telah ditawarkan kepadanya sebagai tokoh Chrisye. Akan tetapi, ia masih belum merasa yakin. Keputusan Damayanti tersebut kemudian berubah saat ia menyaksikan akting Vino di trailer film Warkop DKI: Jangkrik Boss Part 1. Terpukau dengan akting Vino, trailer film tersebut diakuinya ditonton sebanyak dua kali. Saat itu, ia langsung yakin bahwa Vino adalah orang yang cocok berperan sebagai Almarhum Chrisye.

Damayanti kemudian menyampaikan keinginannya tersebut kepada sutradara Rizal Mantovani dan kru film lainnya. Singkat cerita, Vino pun resmi terpilih menjadi pemeran tokoh Chrisye. Ia pun melakukan proses syuting bersama para aktor lainnya di bawah pengamatan Damayanti.

Istri Chrisye Jagokan Vino G. Bastian untuk Perankan Mendiang Suaminya
(Foto: kompas.com)

Usai melihat film Chrisye diputar dalam acara Gala Premiere di XXI Epicentrum, Damayanti mengaku puas dan bangga akan totalitas Vino dalam memerankan tokoh mendiang suaminya.

“Kami, pihak keluarga Chrisye sudah menganggap Vino sebagai Chrisye. Vino is Chrisye. Dia secara totalitas sudah menjadi Chrisye, itu menurut saya,” ujar Damayanti saat ditemui usai pemutaran perdana film Chrisye, Jum’at lalu (1/12/2017).

Wah, pasti jadi penasaran ‘kan dengan akting Vino di  film ini? Yuk tonton filmnya di bioskop sekarang.

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Film, SUpayaKItaTAhu, Vino di Mata Istri Chrisye

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares