Seandainya Komentator Sepak Bola dan Golf Saling Bertukar Posisi

Pernahkah teman-teman SUKITA ID membayangkan bagaimana jadinya apabila komentator sepak bola dan golf saling bertukar posisi? Apakah hal tersebut sulit untuk kalian bayangkan? Apabila jawabannya iya, ada baiknya kalian menyimak video lucu unggahan pengguna twitter bernama John Christ. Melalui videonya yang diberi keterangan “If golf and soccer switched announcers…”, ia menampilkan hal-hal lucu yang terjadi seandainya komentator sepak bola dan golf saling bertukar tempat.

Ketika komentator sepak bola dan golf saling bertukar posisi

John mengunggah video lucu ini di akun twitter pribadinya, @johnbcrist.  Di bagian awal, video ini memperlihatkan pertandingan antara timnas sepak bola Portugal melawan Spanyol dalam laga penyisihan grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, Rusia. Gambar yang ditampilkan adalah momen saat Cristiano Ronaldo bersiap melakukan tendangan bebas ke arah gol timnas Spanyol.

Sejak detik pertama video dimulai, John mengomentari jalannya pertandingan tersebut dengan gaya khas komentator golf. Ia mendeskripsikan suasana laga tersebut dengan suara pelan, nada statis, serta pembawaannya yang tenang. Ketika Ronaldo diperlihatkan sukses menjebol gawang Spanyol, sontak terdengar bunyi suara tepuk tangan yang lemah serta komentar John dengan nada pelan. Hal tersebut diketahui menimbulkan efek jenaka dalam video ini mengingat pertandingan sepak bola identik dengan suara riuh komentator serta teriakan penonton di arena.

Setelah itu, video berlanjut menyoroti adegan pegolf Tiger Woods hendak memasukkan bola ke lubang dari jarak dekat. Berbeda dengan sebelumnya, suara John saat memaparkan suasana pertandingan golf terdengar sangat keras dan bersemangat layaknya komentator bola. Ia bahkan menjelaskan adegan Tiger Woods memukul golf dengan nada yang sangat cepat. Begitu bola golf masuk ke lubang, seketika terdengar suara histeris dari John serta bunyi teriakan penuh sukacita dari para penonton. Mereka semua berteriak sangat dan keras lantang layaknya komentor dan penonton sepak bola saat menyaksikan terciptanya gol cantik.

Video kocak ini diunggah pertama kali pada hari Minggu (1/7/2018). Kelucuan yang tergambar dalam video John ini diketahui berhasil menjaring perhatian warganet twitter. Hingga sampai hari Rabu (4/6/2018) ini, video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 210.000 kali dan mendapat like lebih dari 430.000 kali.

Berikut adalah video yang dimaksud.

Lucu dan kreatif sekali ya video di atas?

#SaatKomentatorSepakBoladanGolfBertukarPosisi
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares