Sambut Ramadhan, Fans Klub Liverpool Beri Hadiah Sajadah ke Tiga Pemain Muslim Ini

Keindahan bulan suci Ramadhan nampak terasa dalam pertandingan Liga Inggris antara klub sepak bola Liverpool melawan Brighton hari Minggu (13/5/2018) lalu. Usai pertandingan antara kedua klub berakhir, tiga pemain muslim Liverpool diwartakan mendapat hadiah sajadah dari para pendukung di stadion. Mereka yang mendapat hadiah tersebut adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Emre Can.

Momen penyerahan hadiah tersebut sempat terekam dalam foto yang diposting akun twitter @DaveOCKOP. Di dalam foto tersebut, Salah terlihat memegang sebuah kotak putih berisi sajadah dari penggemar berkostum Liverpool di dekatnya. Hingga sampai hari Jumat (18/5/2018) ini, foto tersebut mendapat retweet sekitar 3000 kali dan like sekitar 9700 kali di twitter. Berikut adalah foto yang dimaksud.

“Suporter di tribune The Kop memberi Mohamed Salah sebuah sajadah sebagai hadiah kemarin,” tulis akun @DaveOCKOP dalam postingan tersebut, hari Senin (14/5/2018) lalu.

Dilansir dari tribunnews.com, unggahan postingan tersebut ternyata juga mendapat tanggapan dari akun twitter perusahaan sajadah @ThePrayerMatCo. Perusahaan asal Inggris tersebut juga mengklaim telah memberikan salah satu produk sajadah mereka kepada Salah. Tidak hanya Salah, Mane dan Can yang diketahui beragama Islam juga mendapat produk sajadah dari perusahaan ini.

Pemberian sajadah kepada Can dilakukan dengan cara berbeda

Mengutip dari laman bolasport.com, pemberian sajadah kepada Can dilakukan melalui proses pengiriman. Hal tersebut disebabkan oleh Can yang sedang menjalani masa pemulihan dari cedera punggung. Berkat cedera tersebut, Can diketahui tidak dapat tampil mendukung Liverpool di pekan  ke-38 Liga Inggris ini.

Perusahaan sajadah Prayer Mat Company juga dikabarkan memakai foto bergambar Mohamed Salah tersebut untuk mempromosikan produk mereka di bulan Ramadhan ini. Mohamed Salah diketahui tidak hanya mendapat hadiah sajadah usai pertandingan tersebut.  Di akhir laga, Salah juga mendapat hadiah sepatu emas karena dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim, yakni 31 gol.

Begitulah kira-kira nuansa Ramadhan yang terasa di pertandingan sepak bola Liga Inggris. Bagaimana nuansa bulan Ramadhan di tempat  teman-teman SUKITA ID?

#TigaPemainMuslimMendapatSajadah
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Liverpool, Mohamed Salah, Ramadan, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares