Saat Wawancara Kerja, Meteor Tiba-Tiba Datang Menghampiri Mereka

Sebelum resmi bekerja di suatu kantor, kalian tentu melewati proses wawancara kerja terlebih dahulu. Wawancara kerja ini dilakukan oleh pihak HRD untuk menyeleksi calon karyawan terbaik yang nantinya bekerja di perusahaan. Jawaban-jawaban yang diberikan calon karyawan saat proses wawancara kerja akan menjadi pertimbangan utama yang menentukan apakah mereka layak bekerja di kantor tersebut.

(Foto: morganmckinley.co)

Sebelum mengikuti proses wawancara kerja, para calon karyawan tentu harus mempersiapkan segala hal secara matang agar mendapat kesan positif di hadapan pihak perusahaan. Persiapan yang matang ini juga dilakukan agar para pelamar terhindar dari hal-hal yang tidak diiinginkan selama wawancara kerja berlangsung, seperti telat atau lupa membawa CV.

Namun, pernahkah kalian membayangkan apabila hal-hal yang tidak diharapkan tersebut justru sengaja dibawakan pihak interviewer sendiri?

Perusahaan elektronik LG ternyata pernah menghadirkan ide tersebut di dalam iklannya. Melalui akun YouTube resmi mereka, perusahaan tersebut pernah mengunggah sebuah video lucu ketika para pelamar diusili sewaktu melakukan proses wawancara kerja. Di dalam video tersebut, para pelamar yang tengah melakukan proses wawancara dihadapkan pada situasi ketika meteor datang tiba-tiba. Waduh!

(Foto: thejrexpress.com)

Video yang berjudul Ultra Reality: What would you do in this situation? – LG Meteor Prank tersebut diketahui sudah ditonton lebih dari dua puluh juta kali di YouTube. Video tersebut dipublikasikan pada tanggal 2 September 2013 dan memiliki durasi dua menit lebih lima detik.

Penasaran bagaimana reaksi lucu para pelamar saat menyaksikan bencana alam datang menghampiri mereka? Berikut adalah video yang dimaksud:

Inovatif sekali idenya, ya? Bagaimana apabila kalian mengalami hal seperti ini saat wawancara kerja? Pasti panik,’kan?

#KedatanganMeteordiTengah-TengahWawancaraKerja
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Kedatangan Meteor di Tengah-Tengah Interview Kerja, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share