Reaksi Lucu Warganet Terhadap Penampilan Sergio Ramos di Final Liga Champions 2018

Pemain Liverpool Mohamed Salah dikabarkan mengalami cedera di bagian bahu usai berebut bola dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos dalam pertandingan final Liga Champions 2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (26/5/2018) pagi. Perebutan bola antara Salah dan Ramos terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-26. Salah kemudian digantikan oleh Adam Lallana di menit ke-30 dan meninggalkan lapangan sambil meneteskan air mata.

Video tayangan ulang menunjukkan Ramos berhasil mendapatkan bola, lalu ia menarik tangan kanan Salah sehingga top skorer Liverpool tersebut jatuh dengan bahu kiri menabrak tanah terlebih dahulu. Media The Independent mewartakan Salah mengalami cedera dislokasi bahu kiri. Benturan yang dirasakan Salah saat terjatuh dikatakan membuat tulang bahunya tergeser sehingga bahunya tak dapat bergerak. Dengan demikian, ia terpaksa tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Juergen Klopp selaku manajer Liverpool juga mengatakan Salah mengalami cedera yang cukup serius. Oleh sebab itu, pihaknya akan segera melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap kondisi pemain asal Mesir tersebut. Cedera yang dialami Salah juga membuatnya terancam tidak tampil untuk mendukung timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Reaksi warganet terhadap sikap Ramos terhadap Salah

Cedera Salah juga diketahui mengundang simpati dari warganet yang menonton pertandingan final Liga Champions 2018. Banyak yang mendoakan pemain Liverpool tersebut agar cepat pulih sehingga mampu bermain di pertandingan berikutnya. Di sisi lain, banyak juga yang menghujat sikap Ramos terhadap Salah di pertandingan tersebut. Sejumlah warganet menganggap Ramos telah menunjukkan permainan yang kotor.

Mereka yang kecewa terhadap sikap Ramos juga tak jarang meluapkannya dengan postingan lucu dan kreatif di twitter. Apa sajakah itu? Berikut adalah reaksi warganet twitter tehadap permainan Ramos di pertandingan final Liga Champions 2018.

1.  Runtuhnya reputasi Ramos di Mesir

2. Terancam diserang ISIS

3. Berharap sikap Ramos mendapat keadilan

3. Representasi visual sikap Ramos ke Salah

4. Pembagian minuman untuk Ramos

5. Ramos diprediksi mendapat serangan oleh oknum tertentu

6. Sikap Ramos ke Salah apabila digambarkan dalam hubungan asmara

7. Karma yang dialami Ramos usai pertandingan

8. Hal yang dipikirkan Ramos setelah Benzema mencetak gol pertama untuk Madrid

9. Reaksi warga dunia terhadap Ramos usai pertandingan

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan kemenangan Real Madrid atas Liverpool, 3-1. Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terhadap permainan Ramos di final Liga Champions 2018 ini?

#KomentarWarganetterhadapPenampilanRamosdiFinalChampions2018
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share