Pria Ini Suntik Dirinya Sendiri dengan Bisa Ular Selama 30 tahun, Mengapa?

Kapan terakhir kalinya teman-teman SUKITA ID merasakan jarum suntik? Saat sakit? Saat sedang mengecek golongan darah? Atau saat hendak diberikan vaksin sewaktu kecil dahulu? Banyak dari kalian mungkin disuntik agar sampel darah kalian dapat dicek atau ketika dokter hendak memasukkan obat ke dalam tubuh kalian. Namun, apakah kalian tahu bahwa terdapat orang yang menyuntikkan dirinya sendiri dengan bisa ular?

Seorang pria asal bernama Steve Ludwin diketahui telah menyuntikkan bisa ular ke dirinya sendiri selama lebih dari 30 tahun. Pria asal California, Amerika Serikat tersebut mengaku merasakan sakit saat pertama kali mencoba hal ini. Ludwin juga merasakan sensasi panas yang luar biasa kala menyuntikkan bisa ular ke dalam tubuhnya tersebut.

Pria Ini Suntik Dirinya Sendiri dengan Bisa Ular Selama 30 tahun, kenapa
(Foto: googleusercontent.com)

Setelah itu, ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Ludwin dirawat selama 3 hari di sana. Dokter yang merawatnya mengatakan bahwa hidup ludwin tidak akan lama lagi. Tangan Ludwin juga terancam diamputasi karena mengalami pembengkakan yang parah.

Untungnya, Ludwin tidak jadi diamputasi saat itu. Ia juga berhasil selamat dari ancaman maut yang sudah mengintainya dari dekat. Berkat kejadian tersebut, ia menjadi lebih berhati-hati saat menyutikkan bisa dari ular beracun. Ludwin pun mempelajari teknik-teknik agar penyuntikkan yang dilakukannya tidak membahayan nyawanya lagi.

Pria Ini Suntik Dirinya Sendiri dengan Bisa Ular Selama 30 tahun, kenapa
(Foto: businessinsider.com)

Banyak orang menanyakan alasan Ludwin melakukan hal ekstrim ini. Menurut Ludwin, penyuntikkan bisa ular ke dalam tubuhnya membuat dirinya fit dan segar. Ia mengaku tidak pernah merasakan flu atau demam selama 15 tahun. Ludwin juga mengatakan banyak rekan-rekannya yang menganggap dirinya awet muda meski telah berusia 51 tahun. Alasan tersebut dipercaya Ludwin berasal dari khasiat bisa ular yang dimasukkan ke tubuhnya.

Berikut adalah video yang menceritakan kisah Ludwin saat memasukkan bisa ular ke dalam tubuhnya. Silakan dicek.

Bagaimana pendapat kalian tentang aksi berbahaya yang dilakukan Ludwin?

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Orang Ini Menyuntikkan Bisa Ular ke Tubuhnya Sendiri, Steve Ludwin, SUpaya KIta TAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares