Pria Ini Bangga Menang Kontes Orang Terjelek 4 Kali di Zimbabwe

Pria Ini Bangga Menang Kontes Orang Terjelek 4 Kali di Zimbabwe

Apakah teman-teman SUKITA ID pernah merasa minder dengan penampilan sendiri? Bagian tubuh mana yang biasanya membuat kalian tidak percaya diri? Apakah mata? Bentuk hidung? Atau dagu? Apapun jawabannya, sudah semestinya kalian membuang jauh sikap pesimis tersebut.

Berpikir positif dan tetap percaya diri adalah cara terbaik untuk mensyukuri penampilan fisik kalian. Meskipun percaya diri itu penting, kalian juga tetap harus merawat tubuh kalian secara rutin agar tetap terlihat segar. Oke?

Berbicara mengenai percaya diri terhadap penampilan, pria bernama William Masvinu adalah juaranya. Sabtu (9/12/2017) lalu, pria tersebut diketahui baru saja mendapat penghargaan sebagai pria terjelek di Zimbabwe. Saat memenangkan penghargaan tersebut, Masvinu terlihat bangga dan senang atas pencapaiannya tersebut. Wih, Percaya diri sekali, ya?

Pria Ini Bangga Menang Kontes Orang Terjelek 4 Kali di Zimbabwe
Masvinu William (Foto: kompas.com)

Pria berusia 43 tahun tersebut mengaku bahagia saat mendapatkan penghargaan Mr Ugly 2017 tersebut. Ia pun diberi uang 500 dollar AS dan seekor sapi atas prestasinya ini. Menurut Masvinu, keberhasilannya ini tidak lepas dari persiapannya yang begitu total.

“Terakhir kali, saya merasa terjatuh. Tapi kali ini saya datang dengan persiapan penuh untuk ikut kontes dan saya senang bisa mendapat piala saya kembali,” tutur Masvinu.

Ini adalah kali keempat Masvinu memenangi kontes ini. Pada tahun 2015, ia sempat mencoba kompetisi ini, namun dikalahkan oleh kontestan bernama Maison Sere. Kekalahannya tersebut kemudian memacu Masvinu untuk melakukan persiapan yang lebih baik. Ia juga terlihat sangat percaya diri atas gelar yang disandangnya ini.

“Tak ada yang meragukan lagi bahwa saya adalah orang yang paling jelek di Zimbabwe. Dan kini saya ingin membawa kejelekan wajah saya ke dunia luar,” lanjut Masvinu.

Meskipun demikian, kemenangan Masvinu juga mengundang reaksi negatif dari sejumlah warga di Zimbabwe. Mereka menganggap Masvinu tidak semestinya diperbolehkan mengikuti kontes ini lagi.

#PriaIniBanggaMenangKontesTerjelekEmpatKalidiZimbabwe
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Pria Ini Bangga Menang Kontes Orang Jelek, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share