Penyanyi Drake Donasikan Hampir 1 Juta Dollar AS dalam Video Klip Terbarunya

Penyanyi Drake Donasikan Hampir 1 Juta Dollar AS dalam Video Klip Terbarunya

Belum lama ini, rapper Drake diketahui merilis video klip musik terbarunya yang berjudul “God’s Plan” di Youtube pada hari Sabtu (17/2/2018) lalu. Video klip yang berdurasi 5 menit 56 detik tersebut disutradarai oleh Karena Evans. Video “God’s Plan” diketahui mendapat sambutan positif dari penonton Youtube. Hingga hari (19/2/2018) ini, video klip tersebut menduduki peringkat ke-37 dalam urutan video terpopuler di Youtube. Video tersebut juga sudah ditayangkan lebih dari 17 juta kali hingga sampai saat ini.

Berikut adalah video klip “God’s Plan” yang dilansir dari kanal youtube resmi Drake.

Cerita di balik pembuatan video “God’s Plan”

Salah satu faktor yang mungkin membuat video “God’s Plan”  ini laris ditonton banyak orang adalah cerita di balik pembuatan video klip ini. Di awal video klip “God’s Plan”, terdapat keterangan mengenai biaya yang dihabiskan untuk pembuatan video klip ini, yakni 996,631.90 dollar AS. Total jumlah biaya yang terbilang fantastis tersebut dikeluarkan oleh Drake sendiri dalam proyek video klip ini.

Lalu, untuk hal apa sajakah dana sebesar itu dihabiskan oleh Drake dalam video klip ini?

Jawabannya adalah untuk kegiatan donasi di banyak tempat. Saat membuat video klip ini, Drake dikabarkan melakukan kunjungan ke berbagai tempat di Florida, seperti universitas, sekolah, dan pusat perbelanjaan lokal. Sekolah yang ia kunjungi diketahui bernama Miami Senior High School. Di sana, ia memberikan sumbangan sebesar 25.000 dollar AS. Uang tersebut ditujukan untuk keperluan insentif yang akan digunakan program setelah sekolah di SMA tersebut. Selain memberikan sumbangan, Drake juga meluangkan waktunya bersama para siswa untuk mengambil adegan untuk video klip “God’s Plan”.

Drake juga diketahui pergi menuju universitas dalam proyek pembuatan video klipnya. Penyanyi asal Kanada tersebut mendonasikan uangnya sebesar 50.000 dollar AS untuk biaya kuliah seorang mahasiswi University of Miami, Destiny James. Drake juga menyempatkan dirinya untuk berfoto bersama Destiny saat proses penyerahan bantuan dana berlangsung. Foto tersebut diunggah di akun instagram Drake pada hari Minggu (18/2/2018) lalu.

Proses pengambilan adegan video klip “God’s Plan” juga bertempat di supermaket bernama Sabor Tropical Super Market. Di sana, Drake diketahui membayar uang dengan total hampir 30.000 dollar AS kepada siapapun yang sedang berbelanja di hari tersebut. Ia juga memperlihatkan suasana ceria di supermaket tersebut melalui postingan foto di akun instagram pribadinya pada hari Minggu (19/2/2018) kemarin.

Olive Oil and Vino…sounds like the party is at his house tonight.

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Selain tempat-tempat di atas, Drake juga menyumbangkan uangnya kepada seorang ibu dan anak yang ia temui di jalan. Ia merasa keluarga tersebut sedang berhadapan dengan masalah serius. Tak tahan dengan penderitaan ibu dan anak tersebut, Drake kemudian memberikan segepok uang tunai kepada mereka. Ibu tersebut seketika menangis terharu saat melihat bantuan yang diberikan Drake tersebut. Ia seolah-olah tak percaya akan mendapat bantuan uang langsung dari penyanyi rap tersebut.

Puas menjadi donatur dalam pembuatan video klip sendiri

Di instagram, Drake juga mengaku puas atas sumbangan serta donasi yang ia telah ia berikan kepada banyak orang dalam proyek pembuatan video klip “God’s Plan”. Drake berkata bahwa pembuatan video klip ini merupakan hal terpenting yang pernah ia lakukan sepanjang karirnya. Hal tersebut ia sampaikan dalam postingan di instagram-nya pada hari Jumat (16/2/2018) pekan lalu.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terhadap aksi yang dilakukan Drake dalam pembuatan video klipnya ini?

#DrakeSumbang1JutaDollasASdalamProyekVideoKlipnya
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Drake Sumbang Satu Juta Dollar AS, God's Plan, SUpayaKItaTAhu, Terkini, Video Klip

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares