Penyanyi Cilik Keturunan Indonesia Terima Pujian dari Zlatan Ibrahimovic

Menjelang laga LA Galaxy dan Seattle Sounders pada hari Minggu (23/9/2018) lalu, seorang bocah perempuan keturunan Indonesia diketahui tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di Stadion StubHub Center. Nama penyanyi cilik tersebut adalah Malea Emma Tjandrawidjaja. Suara indah Malea dikabarkan sukses memukau banyak orang di stadion, termasuk pemain LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic.

Lagu yang dibawakan Malea di stadion berjudul “The Star Spangled Banner”. Ia menyanyikan lagu tersebut dengan busana jersey LA Galaxy berwarna putih. Suara merdu Malea saat bernyanyi seketika disambut sorak-sorai penonton di stadion. Ibrahimovic sendiri terlihat tersenyum saat mendengar suara bocah berusia 7 tahun tersebut.

“Dialah (Malea) pemain terbaik sebenarnya pada laga ini,” tulis Ibrahimovic melalui akun twitter resminya, @Ibra_official, hari Senin (24/9/2018).

Malea diketahui terpilih sebagai pembuka pertandingan tersebut usai memenangkan kontes yang diadakan LA Galaxy. Saat mengetahui dirinya menjadi juara dari kontes tersebut, Malea dikabarkan loncat dari tempat tidurnya sambil berteriak kegirangan. Demikian seperti dikutip dari CBS News, Senin (24/9/2018) waktu setempat.

“Sebelum aku bernyanyi, hatiku selalu berdegup sangat sangat kencang,” kata Malea ketika diwawancarai CBS News.

Hobi menyanyi sejak usia dini

Malea diwartakan  mulai menyanyi sejak usia 3 tahun. Bocah perempuan tersebut kabarnya pernah tampil dalam sebuah acara di Carnergie Hall, New York, Amerika Serikat. Pada bulan Juli lalu, Malea dikabarkan tampil dalam drama musikal “Annie” di Hollywood Bowl. Saat ditanya mengenai cita-cita, Malea mengaku ingin menjadi penyanyi, pemain bola, dan aktris.

Ayah Malea, Arman Tjandrawidjaja, mengatakan minat bernyanyi Malea sudah terlihat sejak ia mulai bisa berbicara. Menurut pengakuan Arman, putrinya tersebut memiliki kecintaan besar terhadap dunia tarik suara. Hal tersebut tergambar dari kebiasaan menyanyi Malea hampir di sepanjang waktu.

“Sejak mulai berbicara, dia selalu bernyanyi. Sampai-sampai, kadang kami memintanya untuk diam,” ucap Arman, seperti yang dikutip kompas.com dari USA Today.

Berikut adalah cuplikan video Malea saat bernyanyi di stadion jelang laga LA Galaxy dan Seattle Sounders yang diunggah kanal youtube Major League Soccer.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terhadap penampilan Malea dalam video di atas?

#PenyanyiKeturunanIndonesiaTerimaPujiandariZlatanIbrahimovic
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Malea Emma Tjandrawidjaja, SUpayaKItaTAhu, Terkini, Zlatan Ibrahimovic

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares