Pegulat WWE Kane Terpilih Jadi Wali Kota Knox County di AS

Apa yang terpikir di benak kalian setelah mendengar kata “Kane”? Apakah pegulat WWE  yang dikenal dengan topeng merah hitamnya yang mengerikan? Atau sosok politikus sukses dengan pakaian setelan jas rapi beserta dasi?

Banyak dari kalian mungkin membayangkan Kane sebagai sosok pegulat legendaris dibanding politikus, bukan? Bayangan tersebut nampaknya akan perlahan hilang dari ingatan kalian. Pasalnya, pegulat WWE dengan nama asli Glenn Thomas Jacobs tersebut dikabarkan sukses terpilih sebagai wali kota di Knox Country, Amerika Serikat.

Berdasarkan informasi di laman situs Bleacher Report, Kane sukses mengumpulkan 51.804 suara dalam ajang pemilihan tersebut. Jumlah suara tersebut membuatnya berhasil mengungguli pesaingnya, Linda Haney, dengan raihan suara sebesar 26.224. Kane diketahui berasal dari Partai Republik, sementara Linda berasal dari Partai Demokrat. Pemilihan ini dimenangkan Kane karena dirinya terbukti mengumpulkan suara secara sah sebesar 63 persen.

“Hal yang orang seperti saya bawa ke pemilihan ini adalah, karena siapapun saya, saya dapat menempatkan Knox County dalam cahaya yang positif, secara nasional,” ucap Jacobs, seperti yang dikutip bolasport.com dari laman BBC.

“Ada begitu banyak hal hebat yang ditawarkan daerah kami, dan sejujurnya daerah lain di negara ini perlu mengetahuinya,” lanjutnya.

Jadi pegulat WWE kedua yang terpilih sebagai wali kota

Dilansir dari indosport.com, Kane dikabarkan siap memenuhi dua janjinya setelah terpilih wali kota, yakni menurunkan harga pajak serta menciptakan sistem pemerintahan yang terbuka. Kane diketahui menjadi pegulat WWE kedua yang berhasil menduduki jabatan wali kota setelah Jesse Ventura. Jesese dikabarkan memenangkan pemilihan wali kota Brooklyn Park pada tahun 1990. Pihak WWE turut bersuka cita atas terpilihnya Kane sebagai wali kota Knox Country. Mereka diketahui menyampaikan ucapan selamat kepada Kane melalui akun twitter mereka,@WWE, hari Jumat (3/8/2018) lalu.

Saat masih aktif di WWE dahulu, Kane dikenal sebagai sosok pegulat sangar berbadan kekar. Ia diketahui pernah membentuk tim fenomenal bernama “The Brothers of Destruction” bersama pegulat The Undertaker di ajang tersebut. Peresmian Kane atau Jacobs sebagai wali kota baru Knox Country akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2018.

Bagaimana reaksi teman-teman SUKITA ID usai mendengar terpilihnya Kane sebagai wali kota?

#KaneTerpilihSebagaiWaliKota
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares